MPM Honda Jatim Apresiasi Pebalap Indonesia Podium 1 Thailand Talent Cup

pembalap indonesia thailand talent cup

Surabaya, Otojatim.com - Pembinaan pebalap muda berbakat oleh PT Astra Honda Motor (AHM) terus berlanjut. Hasilnya, Decksa Almer Alfarezel meraih podium tertinggi di Chang International Circuit, Thailand, dalam seri kedua ajang Thailand Talent Cup (TTC) 2022, Minggu (8/5).

Pembalap Binaan MPM Juara Umum Kejurda IMI PengProv Jatim

Decksa yang belum genap usia 14 tahun itu mampu bersaing dengan pebalap Jepang, Vietnam, India, dan tuan rumah Thailand. Membesut Honda NSF250R, dirinya melahap 15 lap TTC di posisi terdepan dengan capaian waktu 29 menit 47,996 detik dalam kondisi wet race setelah diguyur hujan deras.

Decksa Almer Alfarezel

Start dari baris ke-8, Decksa mencoba untuk merangsek ke barisan depan, tetap menjaga konsentrasi dalam balapan basah,  serta fokus untuk tidak melakukan kesalahan hingga bisa finish kesatu dan menambah point yang krusial dalam klasemen. Hasil ini lebih baik dibanding race 1 pada Sabtu (7/5), dengan raihan finish ke-7.

Pembalap MPM Honda Jatim Boyong Empat Piala Di CBR Race Day Sentul

“Selamat atas prestasi yang membanggakan ini, semoga dapat menginspirasi pembalap muda daerah khususnya Jawa Timur” kata Suhari selaku marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

balap thailand ralent cup
LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0