Pengumuman Pemenang Lomba Yamaha Fazzio Reels Competition

Pengumuman Pemenang Lomba Yamaha Fazzio Reels Competition

Surabaya, Otojatim.com - PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) akhirnya mengumumkan pemenang lomba Fazzio Reels Competition 2022 yang diikuti oleh puluhan siswa siswi SMA/SMK/MA/MAK seJatim. Kreativitas para peserta yang berkreasi pada lomba ini diapresiasi oleh Yamaha STSJ.

“Semangat peserta dalam mengikuti kompetisi ini layak untuk diberikan penghargaan. Kreativitas mereka dalam membuat konten sangat mencerminkan bahwa generasi sekarang ini melek teknologi,” ujar William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Kompetisi Digital Yamaha Fazzio Discofest Untuk Milennial Madiun-Kediri

“Dalam menyeleksi peserta yang terbaik juga tidak gampang, sehingga yang menjadi juara sudah melalui pertimbangan yang sangat ketat,” tambahnya..

Yamaha STSJ pada akun instagram @Digikopdar mengumumkan pemenang yang dibagi dalam empat kategori yaitu juara 1, juara 2, juara 3, dan 2 juara favorit. Berikut ini daftar pemenangnya :

  • Juara 1 : Nayyaa Rania & Team – mendapatkan uang tunai Rp2.500.000
  • Juara 2 : Nurika Okta Viani – mendapatkan uang tunai Rp1.500.000
  • Juara 3 : Dicky Lauranda & Team – mendapatkan uang tunai Rp1.000.000
  • Juara Favorite : Shodiq Tri Cahyo – mendapatkan uang tunai Rp500.000
  • Juara Favorite : April – mendapatkan uang tunai Rp500.000

Putra Magetan Pemenang Yamaha Gear Jingle Competition

Seluruh pemenang akan dihubungi secara langsung oleh Yamaha STSJ melalui akun instagram @Digikopdar. Simak terus instagram resmi @Digikopdar dan @Yamahafriends dan tunggu kompetisi dengan hadiah menarik berikutnya!(*)
LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0