Pembalap MPM Honda Jatim Boyong Empat Piala di CBR Race Day Sentul

cbr race day sentul

Sentul, Otojatim.com - Pada gelaran  CBR Race Day 2019 seri ketiga yang digelar di Sentul International Circuit pada 6-8 Desember 2019, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT mengirimkan 5 pembalap yang turun di 7 kelas. 

Perwakilan MPM berhasil menjadi terbaik diantara 200 starter pecinta Honda CBR dari berbagai daerah di Indonesia.

Baca: Konsisten Bina Tim Balap Jatim, MPM Raih The Best Team di Final Honda Dream Cup 2019 

"Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi Honda kepada konsumen Honda CBR yang hobi balap. Berbagai kegiatan yang dilakukan MPM juga mengajak konsumen Honda CBR yang hobi balap dengan mengadakan kegiatan Cornering Day secara rutin setiap bulannya," kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM.

Mengusung tema “It’s Time for Total Control”, Indonesia CBR Day 2019 digelar PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan jaringan main dealernya dan Asosiasi Honda CBR (AHC). Pada gelaran ini, dibuka kelas baru yaitu Junior Exhibition khusus untuk memberikan kesempatan bagi mereka yang berusia di bawah 16 tahun untuk merasakan performa tinggi Honda CBR series.

Baca: Diuji MPM, Top Speed Honda CB500X 2019 Tembus Segini. Simak Perbedaannya dengan Model 2018

Selain Junior Exhibition, AHM juga menghadirkan kelas lainnya bagi pengguna CBR series yang terbagi menjadi dua kelas, yaitu 150cc dan 250cc. Masing-masing kelas memiliki tiga kategori yaitu komunitas, non komunitas, dan open category.

MPM Honda Jatim SMM
Kelas 250 Kom B : Ahmad Fahri (Peringkat 2)

MPM Honda Jatim ARIES Putra Pirelli Prospeed
Kelas 250 Non Kom B : M. Iqbal (Peringkat 2)
Kelas 150 Non Kom B : M. Naufal Saleh (Peringkat 3)

Slalom Challange
Ariesta Kacong (Peringkat 1)

Foto-foto:



LihatTutupKomentar