iklan jual beli mobil

Morning Blarrr, Meet Up Perdana Pemilik American Muscle Car

American Muscle Car

Jakarta, Otojatim.com – Sejumlah mobil berotot dari berbagai merek seperti Chevrolet, Ford, Dodge terlihat wira-wiri dan mejeng di acara temu perdana bertajuk “Morning Blarrr”. Tampak hadir berbagai jenis muscle car langka seperti ; Camaro Z28, Mustang Fastback, Elcamino, Mustang GT500, Shelby Cobra, Bellair, Dodge Coronet dan lain-lain.

Jakarta Custom Culture 2017, Tanpa Batas Dengan Melibatkan Pelaku Industri Modifikasi

Acara bertempat di Senayan Park – Spark, diawali dengan melakukan sesi foto dilanjutkan dengan melakukan burnout terus berkeliling ruas jalanan ibu kota seperti Jalan Sudirman, Thamrin, Monas, Semanggi, Senayan dan finish di Kantor IMI (Ikatan Motor Indonesia) yang berlokasi di Gelora Bung Karno Senayan.

morning blarrr

Komjen Pol (Purn) Nanan Soekarna selaku penggemar muscle car dan pengurus IMI menyampaikan, “Selain berkumpul bersama, tujuan kegiatan hari ini dapat memupuk rasa persaudaraan antar pecinta otomotif khususnya bagi pemilik American Muscle Car dan harapannya kegiatan ini bisa terus diadakan selanjutnya.”

Jakarta Custom Culture 2018: Lebih Jadul Dan Berani

Mobil – mobil ‘berotot’ yang menggendong mesin V-8 ini selalu menyita perhatian banyak penggemar otomotif karena menjadi andalan dari pemeran utama di berbagai film Hollywood.

temu perdana american muscle car
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi