Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Jakarta Custom Culture 2018: Lebih Jadul Dan Berani

Jakarta Custom Culture


Otojatim (Jakarta)- Berlokasi di Balai Sarwono, Jakarta pada 26 September, Jakarta Custom Culture 2018 siap beraksi pada 27-28 Oktober di pasar Gambir, Jakarta Pusat dengan slogan Drive, Ride Rock & Roll. Slogan ini dimaksudkan untuk memperkenalkan budaya generasi zaman dulu (jadul) yang terkenal berani berbeda dan unik berkat musik dengan esensi otomotif lewat mobil muscle car plus hotrod.

Tidak hanya berkutat di dunia otomotif roda dua dan empat, unsur budaya kustomisasi lewat fashion, mainan dan seni jalanan menjadi hal utama di gelaran ketiga ini (digelar pertama kali sejak 2016). "Di tahun ketiga ini kami ingin memperluas wawasan budaya lifestyle custom supaya masyarakat lebih mengenal tentang dunia kustom di Indonesia," ujar Andry Agus Adrian, penanggung jawab JCC, dalam konferensi pers hari ini (26/09/2018).

Ada beberapa hal yang ditampilkan seperti pertunjukan seni underground, diecast contest, kontes sepeda custom dan untuk pertama kalinya grup musik Saint Loco akan memperkenalkan vokalis dan logo baru di bagian utama gelaran Jakarta Custom Culture ini. Untuk mempermudah penjualan tiket, pihak penyelenggara menggandeng Bukalapak yang pernah menggarap proses ticketing di Indonesia International Motorshow 2018. "Bukalapak mendukung penuh acara JCC 2018 dengan menghadirkan teknologi yang dapat memudahkan masyarakat, khususnya pengguna Bukalapak yang berkunjung ke Jakarta Custom Culture," ujar Ari K. Wibowo dari Bukalapak. Sama dengan gelaran IIMS, maka Bukalapak menggelar beberapa hal-hal menarik seperti  BukaLounge, BukaMusik, BukaMall, dan BukaMobil.

Diperkirakan akan ada 15 ribu orang siap datang ke gelaran Jakarta Custom Culture tahun ini dan siap menargetkan nilai transaksi sebesar Rp 250 juta dari perhelatan tahun lalu yang ditaksir hanya Rp 200 juta dan jumlah pengunjung mencapai 7 ribu orang saja. Soal tiket, siap dibanderol hanya Rp 30 ribu saja. Jadi jangan lewatkan acara Jakarta Custom Culture tahun ini ya.

Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai