iklan jual beli mobil

Bale Santai Honda Jatim Ramai Dikunjungi Pemudik

bale santai honda

Surabaya, Otojatim.com - Arus mudik lebaran 2022, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT memberikan fasilitas bagi pemudik yang melintas di Jawa Timur dengan menyediakan Bale Santai Honda (BSH) di Jalur Caruban tepatnya di Desa Sidorejo, Saradan Madiun yang buka 24 jam.

Selama periode 28 April – 05 Mei 2022 BSH dikunjungi hingga 600 pemudik yang baik kendaraan roda 2 maupun roda 4 yang beristirahat dari perjalanan menuju  Jawa Tengah atau sebaliknya sekaligus melakukan pengecekan sepeda motor.

Pengunjung dimanjakan dengan aneka fasilitas seperti jasa servis motor gratis, diskon suku cadang, ruang istirahat dengan fasilitas AC, TV-DVD, serta makanan dan minuman ringan maupun takjil gratis. Ada juga internet dan pijat gratis.

ahass siaga

Sementara itu, Mekanik Honda yang siaga turut membantu memeriksa, serta memperbaiki sepeda motor konsumen Honda pada area peristirahatan BSH.

Layanan servis ringan maupun perbaikan darurat ini didapatkan secara gratis. Jika diperlukan penggantian suku cadang, tersedia Honda Genuine Part (HGP) dengan harga khusus.

”Kami selalu berusaha memberikan layanan terbaik, mendampingi konsumen setia selama perjalanan mudik lewat BSH. Pemudik bisa beristirahat dan menikmati fasilitas yang telah kami sediakan. Estimasi tiap harinya ada 60 – 75 pemudik mampir dan beristirahat di Bale Santai Honda Jatim. Yang terbanyak pemudik menggunakan sepeda motor,” ujar Satyo Prahnowo selaku HC3 Head MPM Honda Jatim.

ahass siaga

Selain itu, hadir pula AHASS Siaga dan AHASS Jaga yang menunjang aktivitas pemudik selama musim libur lebaran. Konsumen bisa beristirahat dan mendapatkan gratis jasa perbaikan ringan dan penggantian oli, di mana promo ini juga berlaku di AHASS Jaga.

Layanan AHASS Siaga mulai 28 April hingga 8 Mei 2022 di 3 lokasi  yaitu AHASS Dunia Motor-Probolinggo, AHASS MPM Sukun-Malang dan AHASS Mojopahit Motor II–Mojokerto.

Sedangkan AHASS Jaga terdapat di 23 titik, yang tersebar di seluruh wilayah Jawa Timur.

Khusus untuk penanganan kendala darurat pada sepeda motor Honda, AHASS Siaga dan AHASS Jaga juga memiliki layanan khusus seperti Emergency Road Asisstance (Honda CARE) dan layanan 24 jam contact center Honda 1-500-989.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi