iklan jual beli mobil

PT EMLI dan IPOMI Mudik Gratis Untuk Mekanik se-Jabodetabek

mobil oil mudik gratis

Bekasi, Otojatim.com - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) agen tunggal pelumas merek Federal Oil™ dan Mobil™ Lubricants, bekerja sama dengan Ikatan Pengusaha Otobus Muda Indonesia (IPOMI) serta didukung oleh PO Haryanto, menggelar Mudik Bersama secara gratis, untuk para mekanik bengkel terpilih.

Kegiatan ini melibatkan ratusan mekanik beserta keluarganya untuk mudik gratis bersama menggunakan bus-bus dari PO SAN yang juga merupakan bagian dari IPOMI, dan bus dari PO Haryanto.

ExxonMobil Lubricants Indonesia Luncurkan Mobil SHC Pegasus 30

Seremoni pemberangkatan mudik bersama ini dilaksanakan di Pool PO Sumber Alam di kawasan Pondok Ungu, Bekasi pada Sabtu, 30 April 2022, dan dilepas langsung oleh Sri Adinegara, Market Development Director PT EMLI, Kurnia Lesani Adnan Ketua IPOMI dan Rian Mahendra sang Owner PO Haryanto.

“Kami terus berupaya memfasilitasi para mekanik beserta keluarga, agar bisa melaksanakan mudik ke kampung halaman. Tentunya dengan mudik sehat, aman, dan nyaman selama perjalanan, serta dukungan dari IPOMI dalam menyiapkan bus-bus yang berkualitas. Kegiatan ini adalah apresiasi bagi para mekanik setelah dua tahun tidak ada mudik, karena pandemi,” kata Sri Adinegara.
federal oil mudik gratis
Mekanik yang diberangkatkan oleh PT EMLI berasal dari bengkel-bengkel rekanan di area Jabodetabek.

Sri Adinegara menambahkan, para mekanik dan keluarganya akan diantar sampai ke kota tujuan. “Kami menyiapkan bus tujuan Jogja, Solo, Surabaya via jalur selatan, sedangkan untuk tujuan Surabaya via jalur utara, tujuannya agar titik-titik pemberhentian bisa lebih dekat untuk sampai ke kampung halaman.”

Sam Lowes Riding Bareng Penggemar Di Jakarta, Mampir Tempat Ganti Oli Federal Oil

Sementara itu Kurnia Lesani Adnan memastikan bahwa mekanik yang diberangkatkan akan aman dan nyaman selama perjalanan. “Mudik sehat, aman, dan nyaman dengan menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan dari para mekanik yang menjadi pemudik akan menjadi prioritas dari IPOMI. Nantinya para mekanik yang mudik, bisa menikmati fasilitas bus selama perjalanan,” ujar Kurnia Lesani Adnan.

Kegiatan mudik bersama ini adalah rangkaian kegiatan dari program Berbagi di Bulan Kemenangan, yang diadakan selama April dan Mei 2022. Yaitu selain program mudik, ada juga berbagai program lainnya yang ditujukan bagi konsumen, mekanik, dan bengkel.
po haryanto mudik gratis
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi