Yamaha STSJ Siapkan Bengkel Jaga Selama Arus Mudik di Jatim. Merek Lain Bisa Mampir

Yamaha bengkel jaga mudik 2022

Surabaya, Otojatim.com - Masuk waktu arus mudik lebaran, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) turut memberikan fasilitas bengkel jaga bagi para pelanggan yang melakukan perjalanan. Yamaha menyiapkan 56 bengkel motor di area pulau Jawa.

PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) sebagai main dealerYamaha di Jatim, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara ikut serta menghadirkan 4 titik bengkel jaga di area Jawa Timur. Sehingga pelanggan yang melakukan perjalanan mudik khususnya ke area Jawa Timur, dapat singgah untuk melakukan pengecekan kondisi kendaraan.

Ngabuburit Bareng Yamaha Fazzio Keliling Kota Madiun

Ilham Wahyudi selaku GM Service & Sparepart Yamaha STSJ mengatakan, “Fasilitas layanan ini ditujukan untuk pengendara motor yang sedang melakukan perjalanan mudik. Tidak hanya untuk sepeda motor Yamaha saja, pengendara motor dengan merek lain juga boleh mengunjungi bengkel jaga yang kami siapkan,” tuturnya.

Di Jawa Timur, pemudik bisa mengunjungi SIP Panji di Kab. Situbondo, SIP Kepanjen di Kab. Malang, Indoperkasa Mojoagung di Kab. Jombang, dan SIP Tuban di Kab. Tuban.

Berkah Ramadhan! Yamaha Jatim Beri Promo Jutaan Rupiah Lewat Tokopedia

Ada diskon sebesar 15% untuk suku cadang asli sepeda motor. Diskon 20 persen untuk konsumen yang membeli ban CST, dan harga spesial bagi konsumen yang membeli aki. Ada juga bonus merchandise dari Yamaha yang disiapkan selama arus mudik lebaran 2022.

Pelayanan bengkel jaga dimulai dari 30 April hingga 4 Mei 2022. Informasi selengkapnya bisa dilihat melalui instagram @Yamahafriends atau melalui CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898.(*)
LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0