iklan jual beli mobil

Warna Baru Yamaha GEAR 125 2022, Cek Harganya

warna yamaha gear 2022 Mettalic CyanMetallic Cyan

Otojatim.com - Diluncurkan dua tahun lalu, Yamaha GEAR 125 terus mendapatkan penerimaan yang positif dari konsumen. Di 2022, skutik irit ini mendapat warna baru dengan perpaduan grafis yang berkesan aktif dan modern.

Tampil lebih sporty dengan livery berbeda, motor matik multiguna ini semakin diandalkan oleh  anak muda yang aktif dalam rutinitas harian.

Dani: Irit dan Terjangkau, Yamaha Gear 125 Paling Worth It untuk Dimiliki

“Di tahun ini pertama kali Yamaha Gear 125 mendapat sentuhan warna baru. Inpirasinya dari tren terbaru, Yamaha menghadirkan perpaduan grafis lebih modern. Tampilan motor matik multiguna ini lebih keren sebagai partner berkendara. Harapan kami, konsumen menjadi lebih bersemangat dan antusias menjadi bagian dari Yamaha Gear 125,” kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
harga yamaha gear 125 2022Matte Olive
Yamaha GEAR Standard Version mempunyai lima pilihan warna baru, antara lain Metallic Cyan yang menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia, khususnya generasi masa kini, Metallic White dengan kombinasi warna putih dengan grafis biru tua dan kuning , Metallic Red perpaduan warna merah dengan grafik biru, Matte Olive dengan nuansa hijau olive, dan Metallic Black perpaduan warna hitam dengan grafik kuning. Kelima pilihan warna bernuansa glossy dan matte yang disertai penambahan grafis membuatnya tampil semakin keren.

Apa Kata Konsumen Soal Yamaha Gear 125

Selain itu pada Yamaha GEAR S Version terdapat aksen grafis yang dikombinasikan emboss tulisan bercorak emas melalui 2 (dua) pilihan warna andalannya yaitu Prestige Silver dan Matte Red.

Yamaha Gear 125 dikenal sebagai motor matik multiguna entry level yang unggul di kelasnya karena telah memiliki kapasitas mesin 125cc, performanya bertenaga namun tetap irit bahan bahan bakar.
warna yamaha gear 2022 Matte RedMatte Red
Menggunakan mesin generasi baru Blue Core 125 cc sehingga motor bertenaga, konsumsi bahan bakar efisien, dan handal. Dengan teknologi Smart Motor Generator (SMG) sehingga menghasilkan suara mesin lebih halus saat dinyalakan.

Meski berada di kelas entry level, tapi Yamaha Gear 125 tampil premium dengan fitur fungsional lampu Hazard, serta didukung dengan Lampu LED Headlight yang lebih terang, dan ECO Indikator membantu pengendara untuk berkendara lebih irit.

Konsumsi BBM Yamaha Gear 125 Irit, Uang Bensin Sisa Banyak

Untuk mendukung kenyamanan pengendara, motor ini menggunakan ban lebar dan tubeless yang membuat pengendara lebih stabil saat bermanuver dan ban tidak mudah bocor jika terkena paku saat berkendara.

Yamaha GEAR 125 juga cocok digunakan generasi muda yang memiliki gaya hidup aktif karena ditunjang dengan berbagai fitur lengkap dikelasnya seperti double hook, electric power socket untuk mengisi daya baterai handphone pengendara serta dilengkapi pijakan kaki anak.

Harga Yamaha GEAR 125 2022 di Surabaya ditawarkan Rp19.704.000 (Standard Version) dan Rp20.354.000 (S-Version).


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi