iklan jual beli mobil

Pertama! Peluncuran Peugeot 2008 dan Serah Terima Unit Konsumen di Surabaya

launching peugeot 2008

Surabaya, Otojatim.com - Astra Peugeot serius mengembangkan pasar di Indonesia. Tidak terkecuali, di Jawa Timur. Perkembangan pasar di Jawa Timur memang mengalami peningkatan. Bisa dibilang, masyarakat Jawa Timur sangat merespons positif line up Peugeot di Tanah Air di luar Jakarta.

Astra Peugeot mengapresiasi progres pasar di Jawa Timur. Momentum peluncuran secara resmi Peugeot 2008 diselenggarakan di Astra Peugeot Surabaya. Peugeot 2008 menyapa publik Surabaya dan sekitarnya.

Peugeot 2008, SUV Kompak Premium Eropa Resmi Hadir

“Kami mengapresiasi pasar Jawa Timur dan sangat berpotensi. Kehadiran Peugeot 2008 di Jawa Timur memberi energi positif bagi perkembangan pasar Peugeot nasional. Sekali lagi selamat untuk konsumen perdana Peugeot 2008, merasakan keseruan SUV kompak premium Eropa ini,”tukas Rokky Irvayandi, CEO Astra Peugeot.

Para konsumen yang telah inden Peugeot 2008 di Jawa Timur bisa bernafas lega. Pasalnya, kendaraan idamannya tersebut mulai didistribusikan ke pembeli di wilayah ini sejak Senin (28/3/2022).
harga peugeot 2008 surabaya
Serah terima unit Peugeot 2008 secara simbolis dilakukan di diler Astra Peugeot Surabaya oleh Branch Head Astra Peugeot Surabaya, FX Agung Prabowo. Testimoni konsumen seperti Miftahul Huda, Mujadi dan Beno Bedjaji menjadi perhatian karena memilih Peugeot 2008.

“Respons apik dari kota-kota di Jawa Timur mulai meningkat. Kamipun menargetkan untuk Peugeot all varian sebesar  10 unit per bulan ,” tukas Agung Prabowo, Kepala Cabang Astra Peugeot Surabaya.

New Peugeot 2008 Menjadi SUV Terbaik Pada Car Of The Year 2021

"Kami optimis karena sebagai brand Eropa, Peugeot memiliki segmen pasar yang loyal, apalagi dengan banyaknya fitur keamanan dan kenyamanan serta desainnya yang sporty, penjualan akan terus meningkat," ujar Agung yang menargetkan bisa meraup penjualan 15 unit seluruh varian hingga akhir bulan ini.

Kehadiran Peugeot 2008 menjadikan pilihan SUV kompak premium kian beragam. Performa, model desain, safety, berpadu dengan fitur berteknologi khas Peugeot serta harga menarik menjadi daya tarik Peugeot 2008 untuk konsumen Indonesia.
harga peugeot 2008 jakarta
Kapasitas mesinnya 1.2 L Turbo Puretech. Peugeot ini memiliki tenaga 130 dk/5.500 rpm dan torsi 230 Nm/1.750 rpm. Deruman mesin siap diajak menjelajah.

Desain driver oriented yang sporty begitu menonjol. Bentuk kemudi setir heksagon, tata letak cluster display 3 dimensi sejajar pandangan driver dan bahan jok Syntetic Leather menegaskan kesan sporty berada i-Cockpit Peugeot 2008.

Kini sudah lengkap dengan kehadiran dual pipe (dua knalpot) menegaskan SUV kompak premium ini tampil sporty.

Dealer Astra Ramai-Ramai Terima Inden Peugeot 2008 Yang Segera Diluncurkan

Tampilan paling kentara, lampu depan terdapat 3 cakar singa berpadu apik dengan gril frameless khas Peugeot. Sementara untuk tampilan monitor depan driver atau Head-up Cluster Display berdimensi 10 inchi dengan nuansa 3 dimensi untuk menampilkan sederet informasi.

Untuk harga, Astra Peugeot resmi merilis Peugeot 2008 dengan banderol Rp 490 juta (on the road) wilayah seluruh Jawa.

Inilah konsistensi Astra Peugeot membawa DNA SUV untuk kosnumen di Indonesia. Bahkan Peugeot 2008, membuat pilihan konsumen lebih beragam selain 3008 dan 5008. Kehadiran SUV kompak premium mempertegas Peugeot sebagai Power of Choice di pasar Tanah Air.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi