iklan jual beli mobil

Fun Riding Buktikan Performa All New Honda Vario 160

fun riding honda vario 160

Surabaya, Otojatim.com - Sebanyak 45 konsumen Honda Vario 160 mengikuti fun riding yang digelar PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT pada Minggu pagi, dengan tajuk Vario 160 City Ride (27/03).

Berangkat dari dealer MPM Simpang Dukuh Surabaya, para biker Vario 160 melintasi jalanan kota Surabaya menuju Café Tye di Sidoarjo, riding dengan tetap #Cari_Aman saat berkendara.

Top Speed Honda Vario 160

Skutik premium terbaru berkonsep “Bigger, Greater, Prouder” yang diluncurkan perdana pada 2 Februari lalu memberikan energi dan gaya terkini dalam revolusi desain, teknologi dan fitur canggih sesuai gaya berkendara masa kini.

“Kami ingin berbagi pengalaman para pecinta Honda Vario melalui acara riding bersama All New Honda Vario 160 yang memberikan kenyamanan dan kebanggaan saat dikendarai. Skutik sporti dengan kapasitas mesin yang lebih besar berbekal mesin performa tinggi kapasitas 160cc 4 katup eSP+, lebih canggih dengan beragam fitur dengan sensasi layaknya matik besar.“ kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.
honda vario community
Beragam kegiatan menarik disuguhkan selama acara berlangsung antara lain edukasi safety riding oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.

Raymond salah satu peserta memberikan testimoni,“Honda Vario 160 ini meskipun kelihatan bongsor tapi ringan dan lincah ketika macet dan nyaman buat dikendarai sehari-hari, apalagi motor ini mempunyai mesin 160cc jadi tarikannya enteng banget.“

12 Ribu Orang Saksikan Virtual Launching All New Honda Vario 160

Mempunyai ban tubeless yang lebih lebar ukurannya, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14 ditambah kombinasi velg berwarna burnt titanium pada tipe ABS memberikan kenyamanan dalam berkendara dengan tampilan yang semakin berkelas.

All New Honda Vario 160 tipe ABS sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti Antilock-Braking System (ABS) dan peranti rem posisi belakang sudah dilengkapi rear disc brake.
event honda vario 
Skutik premium sporti ini semakin lengkap dengan fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti Honda Smart Key System yang dilengkapi alarm dan answer back system untuk memberikan rasa aman bagi pengendara. Melalui pengaplikasian teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat skutik premium sporti ini semakin lincah dan mudah dikendarai.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi