iklan jual beli mobil

Daftar Mobil di Jakarta Auto Week 2022 yang Mendapat Relaksasi PPnBM

daftar mobil ppnbm 2022Daihatsu Rocky mendapatkan relaksasi PPnBM

Otojatim.com - Pameran otomotif Jakarta Auto Week (JAW) 2022 berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) 12-20 Maret 2022. Pameran yang fokus untuk mendorong penjualan menghadirkan peserta Agen Pemegang Merek, diantaranya Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling serta industri pendukung otomotif lainnya.

Relaksasi PPnBM Terbukti Tepat Dan Efektif Menghidupkan Industri Otomotif Indonesia

JAW dilaksanakan bertepatan dengan masih berlakunya relaksasi PPnBM tahun 2022. Adanya relaksasi PPnBM telah membantu mendorong penjualan di sektor industri otomotif Indonesia. Sehingga JAW merupakan ajang yang tepat bagi para APM untuk secara maksimal melakukan penjualan secara masif.
daftar mobil ppnbm permanenModel Mitsubishi New Xpander yang mendapatkan relaksasi PPnBM Hadir di Jakarta Auto Week

Kebijakan PpnBM Akan Dongkrak Pencapaian Industri Otomotif Indonesia

daftar mobil ppnbm 0Suzuki membawa All New Ertiga yang mendapatkan potongan PPnBM

daftar mobil ppnbm permanen 2022Tidak hanya Rocky, Daihatsu All New Xenia juga mendapatkan potongan PPnBM

Berlangsung dengan protokol kesehatan ketat, Jakarta Auto Week akan dibuka mulai pukul 10.00-21.00 WIB untuk weekend dan pukul 11.00-21.00 WIB untuk weekdays.

Tiket JAW 2022 hanya dijual secara online pada aplikasi GIIAS Auto360, yang tersedia pada Appstore dan Playstore. Untuk tiketnya sendiri akan terbagi menjadi tiket weekdays Senin-Jumat seharga Rp.50.000,- dan tiket weekend yang berlaku pada Sabtu-Minggu seharga Rp.70.000,-.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi