iklan jual beli mobil

New Peugeot 2008 SUV. Setelah Malaysia, Bulan Ini Giliran Meluncur di Indonesia

peugeot 2008 masuk indonesia

Otojatim.com - New PEUGEOT 2008 baru saja diluncurkan di Kuala Lumpur, Malaysia pada Januari lalu. SUV Peugeot berukuran kompak itu memang buatan pabrik Stellantis di Kedah, Malaysia. Pabrik tersebut juga memproduksi Peugeot 3008 dan 5008 untuk dikirim ke negara-negara Asia Tenggara.

Kini, kabar berhembus bahwa sebentar lagi Peugeot 2008 segera menyambangi Indonesia untuk segera diluncurkan. Dari sumber kompeten yang tidak mau disebutkan namanya, mobil ini akan segera launching di Tanah Air pada bulan Maret 2022. Informasi lokasi dan tanggalnya masih belum dibuka.

New Peugeot 2008 SUV Resmi Beredar Di Thailand, Indonesia Kapan?

New Peugeot 2008 mencerminkan nilai-nilai brands berupa Excellence, Allure, dan Emotion. Dengan nilai-nilai ini Stellantis berharap kesuksesan kontribusi PEUGEOT di Asia Tenggara.

Pabrik Peugeot di Kedah juga telah menetapkan standar keselamatan dan kualitas yang tinggi. Pabrikan terus meningkatkan kapasitas produksinya sejak Stellantis mengakuisisinya pada November 2021 lalu.
peugeot 2008
Sebelum dipasarkan, New Peugeot 2008 telah menjalani lebih dari 200.000 kilometer uji ketahanan dan performa dalam kondisi iklim dan jalan di Malaysia.

Model New Peugeot 2008 SUV yang tersedia untuk pasar Malaysia adalah varian Allure. Mesin bensin PureTech 130 bhp dan gearbox otomatis EAT6. Penampilannya dengan desain model Eropa yang dinamis dan terpahat, serta lampu depan vertikal  dan lampu LED tiga cakar. Serta dilengkapi fitur teknologi i-Cockpit® 3D dan alat bantu mengemudi generasi terbaru.

Astra Beri Sinyal Serius Luncurkan Peugeot 2008 SUV Tahun Ini

“The New PEUGEOT 2008 dibangun di ASEAN (Association of South East Asia Nations) for ASEAN. Ini merupakan langkah penting untuk memperbesar jejak produksi kami di wilayah ini. Ini merupakan contoh pertama dari ambisi kami untuk memperluas portofolio kendaraan Stellantis yang dibangun di Asia Tenggara.” Ujar Christophe Musy, Senior Vice President, ASEAN & General Distributors di Stellantis.
peugeot 2008 indonesia
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi