vespa batik

Cicilannya Bikin Kaget, Suzuki GSX-R150 Cukup DP Rp750 Ribu Saja

promo suzuki gsx r150

Surabaya, Otojatim.com - Main dealer sepeda motor Suzuki di Jawa Timur merilis promo istimewa khusus di bulan Februari 2022. Konsumen bisa membawa pulang Suzuki GSX-R150 cukup dengan DP Rp750 ribu saja.

Morally Ilyasa selaku Operational Manager Suzuki Jawa Timur mengatakan bahwa potensi penjualan GSX-R150 di wilayah Jawa Timur masih tergolong tinggi.

Di Atas Kertas, Power Suzuki GSX-R 150 Unggul Dibandingkan Dua Kompetitor

"Karakter biker di wilayah perkotaan Surabaya, Sidoarjo dan Gresik masih memerlukan sepeda motor yang bisa memuaskan hobi dan memberikan penampilan terbaik di setiap perjalanan,” ujar Morally.

Bila dibandingkan dengan uang muka tipe matic motor Suzuki lain, maka down payment Suzuki GSX-R150 ini hanya selisih tipis. Bahkan bila dibandingkan motor sport 150 cc merek lain, konsumen masih harus menebusnya dengan DP minimal Rp2-3 jutaan.

Suzuki GSX-R150 mengusung mesin 150 cc DOHC berteknologi fuel injection dengan transmisi 6 percepatan. Display spidometer digital mempunyai tampilan informatif dan mudah dibaca dan pada lampu utama sudah menggunakan teknologi terkini LED.

Test Ride Suzuki GSX-S150 Madiun-Surabaya Via Bromo

Tak hanya itu, Suzuki GSX-R1500 juga aman dari risiko pencurian berkat fitur Keyless Ignition System. Meskipun begitu juga tetap tersedia pilihan Shuttered Key System.

Nah tunggu apa lagi, untuk informasi lengkap langsung saja datang ke dealer Suzuki Motor di kota Anda atau mengakses situs Suzuki Motor Jawa Timur.
LihatTutupKomentar
close
harga matic yamaha 2023