iklan jual beli mobil

Kursi Baris Ketiga Peugeot 5008 SUV Tetap Nyaman Meski Didesain untuk Anak 140 Cm

kursi belakang peugeot 5008

Otojatim.com - Astra Peugeot telah memasukkan varian SUV Peugeot 5008 SUV di pasar otomotif Indonesia sejak 4 tahun lalu. Di kategori SUV 7-seater, mobil ini menjadi pilihan keluarga yang membutuhkan kendaraan stylish juga nyaman khas mobil Eropa.

Peugeot 3008 dikenal dengan kendaraan yang kaya akan fitur teknologi terkini dan bagasi yang luas.

Berdimensi panjang 4.641 mm, lebar 1.844 mm, tinggi 1.646 mm dengan wheelbase 2.840 mm, Peugeot 5008 SUV 7-Seater Premium ukurannya lebih panjang 19,4 cm dari Peugeot 3008, namun  tetap memberikan bentuk proporsional.

New Peugeot 3008 & 5008 Hadirkan Versi Murah, Tantang Harga SUV Jepang

Ini dikarenakan 5008 didesain untuk memiliki 3 baris kursi. Kapasitas bagasi dapat menjadi lebih luas jika kursi baris ke-3 dilipat atau dilepas.

“Jika kursi baris ketiga tidak difungsikan bisa dilipat ke dalam, maka kapasitas bagasi belakang menjadi lebih luas. Tapi kalau ingin memuat penumpang lebih dari 5 orang, maka kursi baris ke-3 berjumlah 2-seater bisa dengan mudah difungsikan. Meskipun kursi baris ke-3 idealnya untuk penumpang dengan usia 12 tahun,” jelas Samsudin, Aftersales Support PT Astra International – Peugeot.
PEUGEOT_5008
Kursi baris ke-3 ini sebenarnya diperuntukan untuk penumpang berusia 12 tahun, atau setara postur tingginya 140 cm. Namun bukan berarti kapasitas ruangnya terlihat makin sempit. Pasalnya pabrikan asal Prancis ini membuat kabin belakang tetap nyaman hingga memanjakan penumpang.

Hal ini bisa dilihat dari rancangan pada kursi baris kedua yang posisinya masih bisa diatur maju-mundur. Kaki penumpang di belakang pun tidak cepat lelah.

Suspensi Peugeot 3008 & 5008 Active, Setara Dengan Allure Plus Dan GT-Line

Selain itu, untuk memaksimalkan kursi baris ketiga, bisa dilakukan dengan cara mudah dan cepat. Seperti Luggage Space atau rak portable di bagian belakang kursi baris kedua bisa dilepas dari rumah. Kemudian alas bagasi dilipat ke belakang supaya lipatan kursi baris ketiga bisa terlihat dengan jelas.
kursi baris ketiga peugeot 5008
“Kemudian tarik tali webbing warna hitam yang ada di panggung kursi, disertai mengangkat bagian kursi hingga posisinya berdiri tegak. Pastikan posisi kursi sudah tepat dan terkunci dengan benar untuk hindari kesalahan. Lalu untuk kenyamanan kaki selama di kabin, posisi jok baris kedua tinggal diatur sesuai kebutuhan,” imbuh Samsudin.

Dengan step-step ini bisa merasakan kenyamanan selama berada di dalam kabin Peugeot 5008 SUV 7-seater Premium ini.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi