iklan jual beli mobil

Aplikasi Shell Go+ Gantikan Kartu Member ClubSmart. Daftar dan Menangkan Nonton MotoGP

shell go+

Jakarta, Otojatim.com - Shell Indonesia merilis aplikasi dengan nama Shell Go+ sebagai program loyalitas menggantikan Shell ClubSmart yang ada sejak 2014 dan mempunyai 2 juta member. Dengan aplikais baru ini, member Shell ClubSmart bisa memindahkan poin yang telah terkumpul di kartu sebelumnya ke aplikasi Shell Go+ dan melanjutkan manfaat dan keuntungan ketika bertransaksi di SPBU Shell.

Dian Andyasuri selaku Presiden Direktur dan Direktur Mobility Shell Indonesia mengatakan, “Shell Go+ merupakan momentum penting dalam proses transformasi digital Shell di Indonesia. Program terbaru ini memberikan kemudahan dan kenyamanan lebih bagi para pelanggan dan layanan berkualitas yang kami tawarkan di SPBU Shell.”

Konsumen Shell bisa mengunduh Shell Go+ dari Apple Store atau Google Play Store. Aplikasi ini sudah terkoneksi dengan 128 SPBU Shell di Jabodetabek dan secara bertahap akan dapat digunakan di seluruh SPBU Shell di Indonesia.

Lebih jauh, otomatis kartu Shell ClubSmart tidak lagi bisa digunakan di SPBU Shell mulai 1 Maret 2022.

Selain mendapatkan bonus poin saat mendaftar untuk pertama kalinya, selanjutnya setiap kali bertransaksi pengguna Shell Go+ akan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan menjadi potongan harga bahan bakar dan produk-produk lainnya seperti kopi, pastry dan oli yang dijual di SPBU Shell.

Shell Go+ juga memberikan perlindungan di perjalanan bagi setiap anggota melalui manfaat asuransi dan derek gratis.

Tidak hanya itu, pengguna Shell Go+ juga memiliki kesempatan untuk menang undian menonton MotoGP secara langsung di sirkuit Mandalika pada bulan Maret 2022. Caranya dengan melakukan registrasi Shell Go+ dan bertransaksi di SPBU Shell.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi