iklan jual beli mobil

Penasaran Nissan Kicks dan Magnite, Pengunjung Restoran Langsung Test Drive

test drive nissan kicks

Surabaya, Otojatim.com - Dealer Nissan cabang Jemursari Surabaya mengadakan acara customer experience dengan menggelar Test Drive Nissan di Restaurant Botanika, kawasan Kertajaya pada hari Sabtu (22/01).

"Acara ini untuk mengenalkan lebih dekat Nissan Kicks dan Nissan Magnite kepada masyarakat khususnya warga Surabaya," ujar Sadrach Soewargo selaku Kepala Cabang Nissan Jemursari.

Nissan Mengedukasi Publik Surabaya. Kicks e-POWER, Mobil Listrik Tanpa Ngecas

Nissan Kicks telah dirilis setahun yang lalu dan dikenal sebagai mobil listrik pertama tanpa perlu mengecas, hal ini dimungkinkan karena mobil ini punya genset sendiri.

"Konsumen tetap bisa merasakan sensasi mobil listrik yang punya tarikan spontan tapi tetap irit dan aman karena tidak khawatir mencari SPKLU atau tempat pengecasan umum yang masih jarang di Indonesia," tambah Soewargo.

Soewargo mengakui, Nissan Kicks sudah mulai dikenal oleh masyarakat Surabaya, hal ini tercermin dari penjualan Nissan Kicks yang menjadi nomer dua setelah Nissan Livina.
pendaftaran test drivePengunjung restoran melakukan pendaftaran untuk test drive

"Terbaru adalah Nissan Magnite yang menarik perhatian, karena desainnya keren dan spesifikasinya cocok dengan medan Indonesia yang punya banyak tanjakan. Banyak yang masih penasaran dengan mobil 1.000 cc tapi punya Turbo ini," imbuh Soewargo.

Hal ini terbukti saat acara test drive di resto Botanika memang banyak yang melirik Nissan Magnite, khususnya anak muda.

Nissan Magnite memposisikan dirinya di kelas mini SUV. Kendaraan ini bersaing dengan Toyota Raize, Daihatsu Rocky dan KIA Sonet di kelas Rp200 jutaan.

Bebas Rasa Khawatir Berkat Teknologi Elektrifikasi Nissan Kicks e-Power

Meskipun bermesin kecil, Soewargo tetap optimis Nissan Magnite bakal laku di pasaran.

"Apa yang dibutuhkan konsumen Indonesia itu sebenarnya bukan terletak di besar atau kecilnya mesin mobil, tapi yang bertenaga, responsif dan irit. Nah, ini yang ditawarkan Nissan Magnite, responsif tenaganya di putaran rendah membuatnya mudah diajak berakselerasi maupun menyalip.”

Dengan teknologi terbaru electronic wastegate, membuat mobil ini mampu mengeluarkan semua torsinya di tanjakan tanpa terkena jeda atau dikenal turbo-lag yang umumnya menjadi momok bagi mobil turbo.
test drive nissan magniteNisan Magnite (hitam) di antara Nissan Kicks

Turbo-lag adalah kondisi di mana sepersekian detik terjadi jeda energi akibat ketidaksiapan turbin sehingga menyebabkan tenaga seperti kosong walau sebentar, hal ini bisa membuat runyam ketika berada di area tanjakan. Umumnya terjadi pada mobil turbo berteknologi vaccum.

Dan ini sudah diatasi oleh Nissan Magnite secara elektronik.

Dealer Nissan Jemursari yang menyelenggarakan event test drive di restoran merupakan salah satu cara untuk mengenalkan produknya lebih efektif daripada di mall. Selain karena pengunjungnya sudah segmented, tidak perlu berjalan jauh-jauh dari area pameran menuju lokasi test drive.

Lebih lanjut, khusus Nissan Kicks ada promo Diskon SUMO, alias diskon besar lebih dari Rp50 juta. Berminat? Langsung saja kunjungi Dealer Nissan di Jalan Jemursari no.335-337 Surabaya.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi