iklan jual beli mobil

Cuma Booking Service via Aplikasi, Pelanggan ini Terima Hadiah Motor Honda

booking service hadiah motor

Bojonegoro, Otojatim.com - PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda memberikan hadiah Grand Prize dari program undian Brompit BOMBASTIS2 berupa satu unit Honda Scoopy kepada Amin Syarifudin Raharjo, Jumat (21/01).

Serah terima Grand Prize ini dilaksanakan di MPM Motor Bojonegoro oleh M Irfan Rosyadi selaku Kepala Cabang MPM Motor Bojonegoro. Amin Syarifuddin Raharjo adalah pelanggan dari MPM Motor Bojonegoro.

Beli Sepeda Motor Honda, Setahun Gratis Service Dan Oli

Amin mengaku sudah memanfaatkan aplikasi Brompit sejak 2018 dan tidak menduga bisa mendapatkan hadiah undian sepeda motor Honda Scoopy dari Brompit.

"Aplikasi Brompit banyak manfaatnya karena memudahkan proses servis sepeda motor Honda. Saya sendiri selalu service motor di AHASS karena pelayanannya enak, tempatnya nyaman. " kata Amin.

Lebih Tenang, MPM Sediakan Layanan Honda Customer Assistance Road Emergency (CARE)

Pemenang yang beruntung adalah konsumen yang sudah melakukan booking service melalui aplikasi Brompit mulai Oktober hingga Desember 2021. Program booking service ini memberikan kesempatan memenangkan hadiah BOMBASTIS2 yaitu 1 unit Honda Scoopy, 2 unit HP Samsung A52 dan 5 Logam Mulia Emas Antam masing-masing 1 gram. Proses pengundian telah dilakukan pada 12 Januari 2021.

Dengan Aplikasi Brompit memudahkan konsumen dalam mengenali dan juga merawat sepeda motor dimulai dari layanan booking service tanpa antre, layanan Honda Care dan masih banyak lagi. Aplikasi ini sudah tersedia di Google Plays dan App Store.

Paket Servis AHASS Awal Tahun Cukup Rp50.000. Meliputi Apa Saja?

Selain itu terdapat banyak promo-promo menarik yang memberikan banyak keuntungan bagi konsumen setia Honda. Setiap transaksi di AHASS melalui Aplikasi Brompit akan mendapatkan banyak poin yang bisa ditukarkan dengan hadiah hingga voucher diskon perawatan motor.

“Ada banyak kemudahan dan keuntungan yang bisa diperoleh pelanggan yang menggunakan aplikasi Brompit untuk melakukan perawatan motornya di AHASS. Dengan selalu service rutin di AHASS, sepeda motor kesayangan akan selalu dalam kondisi terbaik dan garansi motor tetap terjaga,“ ucap Andre Pramana selaku Digital Deputy Divison Head MPM.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi