Aprilia SRGT

Motor VIAR Buka Outlet Sepeda Listrik di Sidoarjo, Solusi Transportasi Hemat

toko sepeda viar sidoarjo

Sidoarjo, Otojatim.com - Viar, pabrikan motor asli Indonesia ini dikenal dengan inovasi yang tepat guna. Berbagai segmen produk telah diproduksi mulai dari motor trail, adventure, motor usaha roda tiga, hingga sepeda motor listrik. Terbaru, Viar mengeluarkan produk transportasi lingkungan berupa sepeda listrik.

Untuk melakukan penetrasi pasar di kawasan kota Siodarjo, kini telah dibuka outlet brand Viar yang berlokasi di Puri Surya Jaya, Pasadena C2 Nomer 8 Sidoarjo bernama Yuris E-Bike Smart Store.

Sepeda Uwinfly

Outlet ini fokus menjual sepeda listrik, motor listrik (ber-STNK) dan beberapa sepeda motor adventure untuk anak (engine kecil). Untuk sepeda listrik, bermacam desain disediakan seperti model sepeda mini, sepeda lipat hingga yang mini skuter. Sebut saja model-model tersebut U1, Akasha, Akasha-1, Panama, Caraka, Uno, Orion, RE3.

Kehadiran sepeda listrik di lingkungan ini tentunya menjadi solusi transportasi yamg hemat, khususnya bagi emak-emak di perumahan. Cocok sebagai tunggangan harian untuk belanja, mengantar anak sekolah atau mengaji dan sebagainya.
dealer viar sidoarjo
Sebagai contoh, sepeda lipat Viar model Panama mempunyai kemampuan menempuh jarak 30 kilometer untuk sekali charge pada baterainya (berkisar 5 jam).

Pada grand opening outlet Yuris E-Bike Smart Store ini, sepeda listrik Panama ditawarkan seharga Rp7,5 juta, langsung didiskon hingga cukup membayar Rp3,75 juta saja. Promo fantastis ini juga berlaku untuk tipe lain, yang tentu saja dalam jumlah waktu dan unit yang terbatas.

“Outlet Viar Yuris E Bike Smart Store adalah perpaduan gaya hidup sehat go green yang berada di tengah-tengah lingkungan perumahan. Di sini kami menawarkan sepeda listrik yang ramah lingkungan, mudah dikendarai oleh siapa saja termasuk ibu-ibu dan anak-anak,” ujar Yulianti selaku CEO Yuris E-Bike Smart Store, Sidoarjo.
harga sepeda listrik viar
Sementara itu Haris Pudjo Soeprapto selaku Area Manager PT Triangle Motorindo sebagai wakil Agen Pemegang Merek Viar, mengapresiasi kehadiran outlet Yuris E-Bike Smart Store, Sidoarjo. Haris mengatakan outlet yang dekat dengan pemukiman masyarakat ini diharapkan bisa menjadi standarisasi, khususnya yang melayani penjualan E-Bike.

“Pertumbuhan motor listrik maupun sepeda listrik terus berkembang pesat di Tanah Air. Masyarakat mulai menggemari dan menyadari akan kebutuhan kendaraan listrik, khususnya sepeda listrik dengan harga yang terjangkau. Untuk itu dengan adanya konsep outlet seperti ini, kami optimis dapat membangun energi positif masyarakat modern, terkait minat dan passion memasuki dimensi baru dalam kebutuhan kendaraan ramah lingkungan,” terang Haris.

Bagi Anda yang tinggal di seputaran Sidoarjo dan tertarik menjajal motor ataupun sepeda listrik, dapat menghubungi WA – 081233543071 atau langsung mengunjungi alamat outlet di atas.(*)
LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0