Axara Motor, Dealer VIAR Gresik yang Lebih Dekat Surabaya. Jujugan Pengusaha dari 3 Wilayah

dealer viar gresik

Gresik, Otojatim.com - PT Triangle Motorindo, agen pemegang merek VIAR meresmikan dealer baru di wilayah Gresik melalui Axara Motor. Berdiri di lokasi yang strategis, Jalan Raya Randegansari (seberang SPBU) Kota Baru Driyorejo, di mana pusat ekonomi baru sedang tumbuh di area ini. Sekaligus sebagai hub 3 wilayah yaitu Surabaya, Gresik dan Sidoarjo.

"Dengan pertimbangan kultur budaya dan trend bisnis terbaru, kami harap bisa membantu mempermudah masyarakat mendapatkan info produk terbaru dari lini produk motor VIAR, hingga proses pembeliannya,"sapa hangat Maria owner Dealer Viar Axara Motor, Gresik, saat peresmian yang dihadiri perangkat desa, Kapolsek dan Danramil setempat. (21/5/2022)

Dealer VIAR Sidoarjo

Dealer yang mempunyai luas 30 meter x 20 meter itu menyandang status 3S yang melayani Sales, Service dan Spare Parts dengan motto "One Stop Shoping & Service". Menyediakan unit dengan berbagai tipe, dari lite commuter, segmen hobi sampai tipe niaga roda tiga.

Untuk segmen lite commuter tersedia Viar motor listrik, seperti Q1, All New Q1 dan Storm. Juga ada E-bike Viar, diantaranya UNO, Akasha, Panama dan Orion. Selain itu ada Star NX 100 cc, varian sport trail 150 dan mini trail 100 cc.
diler viar gresik
Di segmen niaga, tersedia roda tiga atau yang tenar disebut trike. Dari kubikasi 150 cc hingga 200 cc dengan ukuran bak cargo yang beragam dan bisa disesuaikan kebutuhan. Bahkan Dealer Viar Axara Motor, Gresik juga menyediakan desain bak cargo by request.

Misal, untuk melayani kebutuhan konsumen pelaku UMKM kawasan tambak. Pastinya akan membutuhkan frozen box cargo, sebagai siasat untuk menjaga hasil tambaknya agar tetap segar, sebelum didistribusikan ke retailnya.

Viar Indonesia Datangkan Scrambler 400 Cc Di Arena Pekan Raya Jakarta

"Kami dengan senang hati akan memberi arahan, menawarkan dan membantu merancang frozen box cargo," imbuh Maria.

Salah satu inovasi terbaru dari Dealer Viar Axara Motor, Gresik, yaitu "Salon Action Mobile" yang berbentuk sebuah trike, dilengkapi mini tangki, spray jet pump, genset, vacum cleaner serta box, untuk menyimpan perkakas salon.
Dealer Viar Axara Motor
"Jadi sifatnya jemput bola, tapi tak menutup kemungkinan peralatan yang dipakai, juga bisa dikembangkan untuk jasa cuci permadani atau karpet skala besar,"promo Maria.

Dealer Viar Axara Motor, Gresik, dilengkapi ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi mini bar untuk membuat kopi dan snack.

Sementara itu Direktur Marketing PT Triangle Motorindo, Sutjipto Atmodjo mengatakan, Jawa Timur menjadi salah satu pasar potensial bagi VIAR.
VIAR e-bike
"Jawa Timur berkontribusi sebesar 25% dari seluruh penjualan VIAR. Secara nasional jaringan penjualan dan purna jual Viar mencapai sekitar 500 diler. Dan kami tentunya akan terus memperkuat penetrasi pasar baik melalui penambahan produk baru maupun layanan purna jual," ujarnya.

Salah satu yang menurut Sutjipto akan menjadi fokus pengembangan produk adalah segmen motor listrik dan e-bike.
harga viar roda 3

Saat ini, Viar memang telah memiliki line up motor listrik dan e-bike. Untuk motor listrik ada Q1 yang sudah banyak dikenal masyarakat. Sedangkan e-bike Viar telah menyediakan 6 varian di pasar. Termasuk juga ada motor roda tiga listrik.

"Tahun ini kami mengeluarkan motor listrik baru dengan kubikasi baterai yang lebih besar yakni 1.800 watt. Juga ada sekitar 4 varian baru lagi untuk e-bike," papar Sutjipto.

Ke depan, pihaknya juga berencana memperkuat infrastruktur pengisian daya baterai (swap baterai) di sejumlah titik, terutama di diler-diler dan beberapa fasilitas umum.(*)
LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0