iklan jual beli mobil

Begini Impresi Test Ride Honda CB150X Bersama MPM. Digelar di 5 Kota untuk Umum

test ride honda cb150xFoto: Kukuh
Surabaya, Otojatim.com - PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT menggelar Roadshow Riding Experience CB150X di lima kota yaitu Pasuruan, Sidoarjo, Malang, Surabaya dan Kediri pada periode Januari 2022 ini.

Pada event di kota Sidoarjo, MPM mengundang 25 awak media dan blogger, serta puluhan anak komunitas motor serta konsumen yang ingin menjajal sensasi berkendara motor sport adventure touring pertama di Indonesia ini. Tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.
“Kami menghadirkan motor sport adventure turing 150cc pertama di Jawa Timur. Masyarakat umum di sekitar lokasi diselenggarakannya event ini bisa langsung menjajal performa responsif dan sensasi ketangguhan New Honda CB150X serta fitur – fitur yang disematkan pada New Honda CB150X, kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Untuk bisa melakukan test ride New Honda CB150X, konsumen harus terlebih dulu mendaftar di link bit.ly/naikcb150xjatim dan kemudian memilih jadwal serta lokasi yang ditentukan di bawah ini:
  1. Pasuruan GOR Untung Suropati (15 Januari 2022)
  2. Sidoarjo Safety Riding Centre Sedati (16 Januari 2022)
  3. Malang Halaman Stadion Gajayana (22 Januari 2022)
  4. Surabaya Pizza Hut Taman Apsari (23 Januari 2022 )
  5. Kediri GOR Jayabaya (30 Januari 2022)

Otojatim sendiri ikut ambil bagian dalam event test ride ini. Honda New CB150X yang tampak gambot dengan bodi kekar, ternyata sangat enteng ketika diajak akselerasi.

review honda cb150xFoto: Kukuh
Meskipun tongkrongannya lebih jangkung daripada naked sport bike CB150R, Honda New CB150X terbukti mampu bermanuver dengan sempurna di lintasan Safety Riding milik MPM Honda Jatim Sidoarjo.

Bahkan di tikungan dengan sudut patah, New CB150X masih mampu dikendalikan dengan baik, hal ini berkat desain tapered handle bar yang lebar khas motor touring adventure.

Hal ini diamini oleh Hendra Sonie, jurnalis dari Otomotifzone yang awalnya keder melihat tingginya sosok New CB150X.

Foto: Nanda

"Saya tingginya sama dengan Dani Pedrosa, padahal New CB150X disarankan tinggi ridernya minimal 165cm. Setelah saya coba di sirkuit Safety Riding MPM ternyata motor ini punya karakter yang nurut sama rider, tidak terkesan liar bahkan sangat mudah dikendalikan," papar Sonie.

Dari penjelasan Honda, meski CB150X basisnya diambil dari CB150R, ternyata banyak sekali part-part yang berbeda. Hal ini menyesuaikan bentuk desain dan dimensi CB150X yang lebih bongsor daripada CB150R.
Mulai dari ukuran dan jarak stroke shockbreaker depan-belakang, handle bar, thread segitiga setir, titik balance rangka, sampai pengaturan ECU yang disetel khusus untuk optimalisasi tenaga di putaran bawah menengah sehingga motor menjadi fun-to-ride untuk kegiatan touring.

Bagi Anda yang mengincar motor ini, MPM Honda Jatim memberikan diskon di DP sebesar Rp. 1,7 juta bagi konsumen yang melakukan pembelian secara kredit.

Serta ada tambahan voucher senilai Rp1 juta untuk pembelian aksesories dan apparel dan modifikasi.

Program ini berlaku di periode 01 – 31 Januari 2021. Segera daftar testride Honda New CB150X atau bisa langsung mengunjungi pamerannya untuk mendapat penawaran spesial di Royal Plaza Surabaya (17 – 23 Januari 2022 ), Blitar Town Square (17 – 30 Januari 2022), Lippo Plaza Kupang (24 – 30 Januari 2022).(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi