iklan jual beli mobil

Honda Surabaya Center Serahkan 50 Unit Pertama All New BR-V Kepada Konsumen

Handover Ceremony BR-V Surabaya

Surabaya, Otojatim.com – Honda Surabaya Center (HSC) melakukan penyerahan All New Honda BR-V kepada 50 konsumen di Ciputra World Surabaya. Penyerahan All New Honda BR-V juga diikuti oleh penyerahan kepada konsumen lainnya di seluruh dealer wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara lainnya pada hari Sabtu, 15 Januari 2022.

Ang Hoey Tiong selaku President Director Honda Surabaya Center mengatakan, “Kami senang sekali bisa membagikan kebahagiaan melalui acara penyerahan All New Honda BR-V kepada 50 konsumen HSC hari ini di Surabaya dan secara bersamaan kepada konsumen lainnya di Jatim, Bali dan Nusa Tenggara. Selanjutnya, kami juga akan terus berusaha melakukan pengiriman sesegera mungkin kepada konsumen lainnya.”

Resmi Sudah, Honda BR-V Diterima Konsumen Di Bulan Januari

Produksi All New Honda BR-V di Indonesia mulai dilakukan pada tanggal 13 Desember 2021 di Pabrik PT Honda Prospect Motor di Karawang, Jawa Barat, dimana Indonesia akan menjadi satu-satunya negara di dunia yang memproduksi model ini.

Selain untuk memenuhi permintaan konsumen dalam negeri, PT HPM juga berencana untuk mengekspor All New Honda BR-V produksi Indonesia ke 30 negara.
Surabaya Handover Ceremony BR-V
Generasi kedua Honda BR-V ini dirancang untuk memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah SUV, kenyamanan kabin dan fungsionalitas dari sebuah MPV, serta performa berkendara menyenangkan dan efisiensi bahan bakar yang menjadi ciri khas mobil Honda.

Harga All New Honda BRV 2021 Surabaya Mulai Rp278 Jutaan

All New Honda BR-V mempunyai 4 varian, antara lain tipe S dengan transmisi manual, tipe E dengan pilihan transmisi manual dan CVT, tipe Prestige dengan transmisi CVT, dan tipe Prestige with Honda SENSINGTM dengan transmisi CVT.

All New Honda BR-V dijual dengan harga mulai dari Rp 281.400.000 (OTR Surabaya) VIN 2022 dan telah menerapkan regulasi pajak berdasarkan emisi yang berlaku saat ini.  All New Honda BR-V mempunyai 5 pilihan warna, Premium Opal White Pearl, yang merupakan warna baru, Taffeta White, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, dan Crystal Black Pearl.
Honda Surabaya Center BRV
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi