iklan jual beli mobil

Harga All New Honda BRV 2021 Surabaya Mulai Rp278 Jutaan, Pengiriman Tahun Depan

harga honda brv surabaya

Surabaya, Otojatim.com – Honda Surabaya Center selaku Main Dealer Honda wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara mengumumkan harga All New Honda BR-V di Surabaya. Generasi kedua dari model 7- Seater LSUV Honda ini ditawarkan dalam 5 varian dengan harga mulai dari Rp 278,4 Juta.

Meluncur di Surabaya, All New Honda BR-V Aman Melaju Tanpa Injak Gas dan Rem

Berikut harga untuk setiap varian Honda BR-V sebagai berikut:
  • All New Honda BR-V S MT Rp278,4 Juta
  • All New Honda BR-V E MT Rp292,4 Juta
  • All New Honda BR-V E CVT Rp302,4 Juta
  • All New Honda BR-V Prestige CVT Rp324,4 Juta
  • All New Honda BR-V Prestige CVT with Honda SENSINGTM Rp342,4 Juta

Harga Honda BR-V yang diumumkan tersebut on the road Surabaya dan sudah termasuk carbon tax yang berlaku di Januari 2022. Harga bisa berubah sewaktu-waktu bila terjadi perubahan regulasi seperti adanya insentif pajak dan lain-lain.

All New Honda BR-V Menyapa Pakuwon Mall Surabaya, Cek Tanggalnya

Harga yang diumumkan berlaku hingga 31 Desember 2021 untuk mobil dengan nomor rangka tahun 2022. Bila tak ada aral melintang, pengiriman perdana Honda BR-V kepada konsumen akan dilaksanakan pada Januari 2022.

Ang Hoey Tiong, selaku President Director Honda Surabaya Center mengatakan, “Saat ini, pelanggan sudah bisa memesan All New Honda BR-V dengan harga resmi on the road Surabaya dan akan mendapatkan harga yang lebih menguntungkan."

"Sekaligus berkesempatan menjadi konsumen pertama yang mendapatkan All New Honda BR-V di bulan Januari 2022 mendatang. Keuntungan yang diberikan ini khusus untuk pemesanan sampai dengan akhir tahun ini.” tutup pria yang akrab dipanggil pak Picung ini.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi