All New Honda BR-V Menyapa Pakuwon Mall Surabaya, Cek Tanggalnya

All New Honda BR-V Surabaya

Surabaya, Otojatim.com – Setelah diperkenalkan pertama kali pada tanggal 21 September 2021 di Jakarta oleh PT Honda Prospect Motor, Honda Surabaya Center, Main Dealer Honda wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara menampilkan generasi kedua dari Honda BR-V untuk pertama kalinya di Grand Atrium Pakuwon Mall, Surabaya pada tanggal 4 – 7 November 2021.

All New Honda BR-V juga akan ditampilkan di Bali dan Malang selama bulan November 2021.

Pameran Honda BR-V Makassar

All New Honda BR-V akan dipamerkan di Bali mulai tanggal 12 November 2021 di Dealer Honda Cokroaminoto, 13 November 2021 di Dealer Honda Dewata Motor, 14 November 2021 di Dealer Honda Bintang Tabanan, 15 November 2021 di Dealer Honda Denpasar Agung. Malang menjadi kota terakhir pada pameran All New Honda BR-V, yaitu pada tanggal 18 – 21 November 2021 di Malang Town Square.
Pameran All New Honda BRV Surabaya
Generasi kedua Honda BR-V ini hadir dengan tampilan baru yang benar-benar berbeda dari model sebelumnya, dan berbagai teknologi canggih yang bukan hanya belum ada di generasi terdahulunya, tetapi juga menjadi yang pertama di antara semua model di kelasnya.

Meluncur di Surabaya, All New Honda BR-V Aman Melaju Tanpa Injak Gas dan Rem

Untuk mengembangkan generasi kedua dari Honda BR-V, Honda melakukan studi panjang dan mendalam untuk menangkap kebutuhan serta kebiasaan berkendara dari konsumen mobil SUV berkapasitas 7 penumpang.

Sebelum diproduksi secara massal, Honda mengembangkan model konsep yang disebut sebagai New 7 Seater eXcitement (N7X) untuk menangkap masukan konsumen mengenai konsep yang menjadi cikal bakal generasi kedua dari Honda BR-V.
Setelah dipamerkan di berbagai daerah di Indonesia, N7X Concept mendapatkan sambutan yang sangat positif dari konsumen yang kemudian menjadi dasar pengembangan All New Honda BR-V.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi