iklan jual beli mobil

Honda Prospect Motor Punya Aplikasi e-Care yang Memudahkan Konsumen

Aplikasi Honda eCare

Jakarta, Otojatim.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) kini menghadirkan aplikasi Honda e-Care untuk meningkatkan layanan penjualan dan purna jual kepada seluruh pengguna Honda.

Aplikasi ini menyediakan fungsi-fungsi yang mempermudah konsumen untuk mengetahui informasi mengenai kendaraannya maupun informasi tentang Honda baik soal produk ataupun layanan purna jual.

Bisa Simulasi Kredit di Aplikasi My UMC, Makin Mudah Membeli Mobil Suzuki Secara Online

Honda e-Care dirancang sebagai aplikasi multi-platform yang membuat konsumen semakin mudah untuk mengakses informasi dan layanan Honda.

Para pemilik mobil Honda sekarang bisa mendownload aplikasi Honda e-Care dari Play Store atau AppStore, kemudian melakukan Single Sign in via akses Google ataupun Apple ID. Sebagai perlindungan privasi dan keamanan konsumen, aplikasi ini sudah dilengkapi dengan fitur SMS OTP.

Aplikasi Mitsubishi: Bisa Lacak Mobil dan Cek Promo, Punya Chatbot dan Sosmed Sendiri


Denny M Tamira, selaku Service Assistant General Manager PT HPM mengatakan, “Honda terus berusaha menghadirkan berbagai inovasi untuk memberikan kepuasan tertinggi bagi konsumennya. Dan sekarang kami mengembangkan aplikasi Honda e-Care agar segala kebutuhan konsumen bisa dipenuhi dengan lebih cepat, lebih mudah dan lebih lengkap.”

Menu-menu terbaru pada Honda e-Care yang tersedia saat ini meliputi:
My Honda
Informasi lengkap mengenai kendaraan konsumen, seperti:
  • Identitas kendaraan
  • Informasi Free Service
  • Informasi Paket Perawatan Berkala
  • Garansi kendaraan
  • Riwayat service
  • Informasi Product Update
  • Aktivasi layanan darurat Experience Honda yang kini sudah dapat dilakukan melalui aplikasi.
Lokasi Dealer
Booking Service
Event
Voucher
Katalog Produk
Informasi dan Tips
Layanan 24 Jam


Selain melalui aplikasi e-Care, konsumen juga bisa mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai produk dan layanan Honda dapat menghubungi hotline Honda di 0800-14-46632 (bebas pulsa) atau mengunjungi website https://honda-indonesia.com
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi