iklan jual beli mobil

Pameran Virtual Honda Jatim NTT 2022 Langsung Digas Promo

promo honda cb150x

Surabaya, Otojatim.com - PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) kembali membuka Pameran Virtual Honda dengan tema "Tahun Baru, Scoopy Baru" pada periode tanggal 05 hingga 10 Januari 2022.

“Dengan event pameran secara virtual akan menjangkau lebih banyak pelanggan melalui ruang digital. Kami berharap informasi promo ini dapat diterima oleh customer Honda area Jatim dan NTT,“ ujar Andre Pramana selaku Digital Deputy Division Head MPM Honda Jatim.

Honda Matic Vaganza Kemerdekaan, Banyak Untungnya

Di pameran ini, MPM Honda Jatim mengadirkan program diskon uang muka untuk Honda Scoopy mulai Rp 1,2 juta dan hadiah berupa helm exclusive khusus bagi 50 pembeli pertama dengan memasukkan kode promo “NEWSCOOPY”

New Honda Scoopy yang berteknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat skutik ini mudah dalam pengendalian. Sela itu, New Honda Scoopy punya fitur charger baterai ponsel jenis USB dan Smart Key.
promo honda pcx
Pada motor terbaru Honda New CB150X juga mendapatkan promo diskon hingga Rp 1,7 juta dan khusus pembeli Jatim dapat ekstra voucher Rp1 juta accessories, apparel dan modifikasi. New CB150X merupakan motor kelas sport terbaru Honda yang menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan bertualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.
promo honda scoopy
Program diskon juga ada untuk Honda PCX160 hingga Rp1,5 Juta dan potongan tenor hingga 2 kali. Serta tambahan hadiah langsung apparel Honda berupa Step Floor dan disc lock. All New Honda PCX tampil sebagai skutik premium ini semakin nyaman dan tampil berkesan.

Untuk mengunjungi pameran online ini cukup mengakses www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com dari laptop maupun smartphone, kemudian melakukan pendaftaran, dan kemudian pengunjung bisa eksplorasi booth yang diinginkan.

Era Kebiasaan Baru Beli Motor Honda di MPM, Cashless dan Online

Setelah itu ada pilihan cara melakukan pembelian yaitu klik tombol “Saya Tertarik”, maka tim sales dari dealer terdekat akan menghubungi konsumen. Dan untuk konsumen yang ingin menghubungi sales secara langsung, pelanggan bisa menggunakan tombol “Hubungi Sales” yang akan terhubung dengan admin.

Selain motor, MPM Honda Jatim juga memberikan diskon untuk pembelian aksesoris, sparepart dan apparel. Ada diskon 10% untuk aksesoris dan apparel Honda, diskon 5% untuk kategori sparepart dan AHM oil, dan diskon 20 persen untuk pembelian ban.
promo honda virtual expo
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi