iklan jual beli mobil

Launching Mitsubishi New Xpander! Banyak Ubahan dan Makin Nyaman

New Xpander CVT 2021 2022

Jakarta, Otojatim.com - Akhirnya Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross terbaru edisi 2021 resmi meluncur. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), APM Mitsubishi di Indonesia merilis NEW XPANDER dan NEW XPANDER CROSS pada 8 November 2021.

Dengan tagline “Be The Life Xpander" yang meyakini bahwa “Adventure” ada di kehidupan setiap individu, Mitsubishi Motors ingin menjadi brand yang akan semakin melengkapi setiap adventure dalam kehidupan tersebut menuju kebahagiaan yang lebih baik lagi.

Rahasia 4 Tahun Kesuksesan Xpander, Membuat Kompetitor Mengekor Jadi FWD

Naoya Nakamura selaku President Director PT MMKSI mengatakan bahwa Model XPANDER yang diluncurkan dalam debut global pada 2017 di Indonesia telah mencapai populasi 210.000 unit dan meraih puluhan penghargaan, membuktikan bahwa XPANDER sangat sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia.

"Kami memperkenalkan NEW XPANDER sebagai generasi terbaru, yang akan menjadi partner Anda, dalam menjalani petualangan hidup. Kami percaya bahwa setiap tahapan dalam kehidupan adalah sebuah Adventure yang menciptakan momen berharga tak terlupakan bersama orang-orang terkasih. Be The Life Xpander!,” ungkap Naoya.
launching new xpander cross 2021

Ubahan pada NEW XPANDER
  1. Distinctive Exterior Design:Pembaruan eksterior terdapat pada: New Front Bumper Design, New T-Shape Headlight with LED2, New Rear Design, New T-Shape LED Tail Light, Side Sill Garnish, Electric Switch Tail Gate Door Handle, New 17” Two Tone Alloy Wheel.
  2. Kabin yang Lebih Mewah dan Nyaman, dengan Peningkatan Kualitas Interior: Pembaruan interior pada NEW XPANDER terdapat pada: New Horizontal Axis Design Dashboard with soft touch, New Interior Color & Accent, New Digital AC Panel4, New 8” Touchscreen Audio with Smartphone Linked Display Audio (SDA), New Design Meter Cluster with Opening Animation, New Design Steering Wheel with Audio Steering & Hands Free Switch, New Rear AC Garnish, New Instrument Panel & Door Trim with Soft Pad, New 3-Dimension Seat Design, New Console Tray & Card Holder, New Rear Armrest with Cup Holder, New Floor Console with Armrest, New Rear USB Port on Front Console, KOS dan Start Stop Button, serta Cruise Control.
  3. Pilihan Transmisi CVT: Performa CVT NEW XPANDER memberikan keseimbangan terbaik antara akselerasi yang maksimal dan tajam layaknya transmisi AT 8 percepatan, efisiensi bahan bakar, kerapatan, serta perpindahan yang mulus. Transmisi CVT dipadukan dengan mesin 1.5L MIVEC DOHC 16 Valve dengan spesifikasi Euro4, yang menghasilkan output maksimum: 105 PS pada 6,000 RPM, torsi 141 N.m pada 4,000 RPM.
  4. Peningkatan kualitas suspensi dan shock absorber, dilakukan dengan tuning terbaru, sehingga menghasilkan pengendalian dan stabilitas yang lebih nyaman untuk pengendaraan yang lebih stabil di jalan yang kasar.
  5. Sistem Keselamatan Terkini
    NEW XPANDER dilengkapi dengan sistem keselamatan yang unggul, yaitu: Dual SRS Airbags, struktur RISE body, Seatbelt dengan ELR 3 titik dan ISO-FIX child seating fixing bar, New Speed Sensitive Automatic Door Lock, New Electric Parking Brake with Brake Auto Hold, ASC, ABS-EBD dengan BA, ESS, Hill Start Assist (ASC, BA dan HSA, dilengkapi mulai dari varian GLS hingga Ultimate CVT).

Selisih Rp4 Jutaan. Mending Mana? Xpander Tipe Ultimate atau Sport. Yuk Kupas Detailnya

Ubahan pada NEW XPANDER CROSS
  1. Pilihan Transmisi CVT, dengan segala manfaat dan keunggulan seperti yang telah dijabarkan pada NEW XPANDER.
  2. Eksterior tangguh tetap dipertahankan. Grille New Xpander Cross mendapatkan penyegaran dengan New Black Metallic Grille yang memperkuat tampilan Tangguh nan mewah dari sebuah SUV.
  3. Penyematan nuansa interior yang berbeda dari NEW XPANDER. Dengan kombinasi warna navy dan hitam, memberikan kesan elegan dan sporty sesuai dengan karakteristiknya. Interior NEW XPANDER CROSS hadir dengan sorotan penyegaran pada: New Horizontal Axis Design Dashboard with soft touch, New Instrument Panel & Door Trim with Soft Pad, New Interior Color (Black & Navy Blue), Console Tray & Card Holder, New Floor Console with Armrest, New Digital AC panel, New 9” WSVGA Capacitive Touch Panel Display with Smartphone-Linked Display Audio (SDA), New Design High Contrast Meter Cluster with Color MID, New Steering Wheel with Audio Steering & Hands Free Switch, New Synthetic Leather Seat with Heat Guard Function6, New Rear Armrest with Cup Holder, New Rear Dial AC Garnish, New Rear USB Port on front console
  4. Sistem dan Fitur Keselamatan: Melengkapi pada model sebelumnya, sistem dan keselamatan baru telah disematkan pada NEW XPANDER CROSS, yaitu: New Speed Sensitive Automatic Door Lock, New Electric Parking Brake (EPB) with Brake Auto Hold.

New Xpander Cross CVT 2021 2022

Mitsubishi NEW XPANDER hadir dalam 7 (tujuh) varian:
  1. Xpander Ultimate CVT
  2. Xpander Sport CVT,
  3. Xpander Sport MT
  4. Xpander Exceed CVT
  5. Xpander Exceed MT
  6. Xpander GLS CVT
  7. Xpander GLS MT

Sementara itu, Mitsubishi NEW XPANDER CROSS hadir dalam 3 (tiga) varian:
  1. Xpander Cross Premium Package CVT
  2. Xpander Cross CVT
  3. Xpander Cross MT.

Rifat Sungkar, pembalap reli Indonesia yang telah menjajal Xpander series terbaru mengatakan bahwa model yang sekarang ini lebih nyaman.

Cemas Diskon PPnBM 100% Diperpanjang atau Tidak? Tenang, Mitsubishi Xpander Berikan ini

"New Xpander yang baru saja diluncurkan mempunyai suspensi baru yang menghasilkan kenikmatan berkendara lebih baik. Sekarang ada pilihan transmisi CVT yang lebih efisien dan hasilnya lebih ramah lingkungan.," ujar Rifat.

Bicara soal tampilan, menurutnya Xpander terbaru kini lebih agresif.

"Dasbornya baru dengan aksen horisontal, nuansa nyetirnya sporty banget mirip EVO-X. Sesuai banget lah dengan ekspektasi keluarga Indonesia, yang menyukai adventure dan tantangan," tutup Rifat.

Dalam launching secara virtual kali ini belum disinggung soal harga. Tapi Intan Vidiasari selaku General Manager Marketing Communication & PR Division MMKSI menyatakan bahwa Xpander terbaru masih bisa dinikmati dengan fasilitas potongan PPnBM yang berlaku hingga akhir 2021.

Hal tersebut diamini Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division MMKSI bahwa New Xpander maupun New Xpander Cross bisa segera terdelivery ke konsumen pada tahun ini.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi