Hyundai Resmikan Dua Dealer Perdana Group di Surabaya Malang

dealer hyundai jatimMakmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia dan Soewito Widjaja, President Director PT Gatra Perdana Putra dalam prosesi peresmian dealer Hyundai Sutoyo dan Hyundai Jemur Andayani.

Surabaya-Malang, Otojatim.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meresmikan dua dealer Hyundai di bawah manajemen PT Gatra Perdana Putra melalui Hyundai Sutoyo di Malang dan Hyundai Jemur Andayani di Surabaya.

Melalui peresmian ini, kian, total dealer resmi Hyundai sebanyak 53 outlet di seluruh Indonesia. HMID sendiri membidik realisasi 100 dealer di tahun 2021.

Hyundai Service Point Surabaya

SungJong Ha, selaku President Director HMID menhatakan, “Selamat atas mitra dealer terbaru kami PT Gatra Perdana Putra, di keluarga Hyundai. Semoga bisa terus memaksimalkan pelayanan kepada pelanggan bersama produk mobil Hyundai yang tepat sesuai dengan kebutuhan. Kami bersyukur bisa memperluas jangkauan Hyundai dan memnuhi harapan untuk konsumen di Jawa Timur.”

“Pembukaan dealer-dealer baru ini akan semakin mempermudah untuk dijangkau dan lebih dekat dari tempat pelanggan. Terima kasih kepada seluruh mitra yang terus mendukung dan percaya terhadap merek Hyundai,” tambah Ha.
dealer hyundai surabaya jemur
Dua dealer resmi Hyundai yang diresmikan hari ini (13/10/2021) berada di dua kota yang berbeda di Jawa Timur, antara lain:
  1. Hyundai Sutoyo beralamat di Jl. Letjen Sutoyo No.11 Lowokwaru, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur.
  2. Hyundai Jemur Andayani beralamat di Jl. Kutisari No.10, Siwalankerto, Kec.Wonocolo, Kota Surabaya.

Kedua outlet tersebut masuk dalam kategori layanan 3S (sales, service dan spare part). Selain itu, juga dilengkapi dengan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya baterai.
dealer hyundai malang sutoyo
Soewito Widjaja, selaku President Director PT Gatra Perdana Putra, mengatakan, “Visi kami adalah memperluas bisnis dengan memberikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan, oleh karena itu kami optimis dan percaya diri untuk berkolaborasi dengan Hyundai - game-changer di industri otomotif Indonesia. Kami sangat bangga meresmikan dua dealer resmi sekaligus untuk para pelanggan Hyundai di Jawa Timur.”

Hyundai Sutoyo dan Hyundai Jemur Andayani melayani penjualan produk-produk andalan Hyundai seperti MPV mewah terbaru yaitu Hyundai STARIA, deretan mobil listrik yaitu KONA Electric dan IONIQ Electric, serta all-new Palisade dan juga New Santa Fe.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi