iklan jual beli mobil

Belanja di Tunjungan Plaza Sambil Ngecek Mobil Gratis Semua Merek di Hyundai Service Point

hyundai mall service point

Surabaya, Otojatim.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali melanjutkan rangkaian Hyundai Service Point, yaitu sebuah program yang menghadirkan layanan inovatif before-service atau pra-servis yang menerapkan proses diagnosa mobil secara menyeluruh.

Program ini menjadi bagian dari layanan purna jual ‘Hyundai Datang Ke Mana Saja’ dengan pendekatan pra-servis berstandar global dari Hyundai guna memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan bahkan sebelum melakukan perawatan berkala atau perbaikan di bengkel resmi.

Baca: Gratis Oli dan Pengecekan di Hyundai Service Point di Summarecon Mall Serpong. Catat Tanggalnya

Layanan before-service yang kali ini menyambangi kota Surabaya tidak hanya dapat dinikmati oleh pengguna mobil Hyundai, tapi juga berlaku bagi berbagai merek kendaraan lainnya.

Hyundai Service Point memiliki konsep servis ringan di mana pelanggan dapat mendapatkan diagnosa awal terhadap kondisi terkini kendaraan mereka, penggantian oli, dan waterless car wash
hyundai mobile charging
Hyundai juga mempersiapkan berbagai fasilitas di lokasi Hyundai Service Point seperti: ruang tunggu yang nyaman, snack dan minuman yang disediakan, TV, serta koneksi internet seperti saat pelanggan mengunjungi dealer Hyundai ketika sedang menunggu mobil mereka diperiksa oleh para teknisi Hyundai.
Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, menyampaikan, “Sejak awal kami perkenalkan di Jakarta, layanan inovatif before-service yang dihadirkan pada program Hyundai Service Point telah berhasil memaksimalkan kepuasan para pelanggan Hyundai, sehingga menjadikannya sebagai sebuah standar terkini dalam perawatan kendaraan.

Hal itulah yang mendorong kami untuk memperluas cakupan program ini dan memberikan kesempatan kepada pengguna mobil di luar merek Hyundai untuk merasakan manfaat luar biasa dari layanan before-service.”
hyundai before service
Putra Samiaji, Head of Before Service Department PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) turut menjelaskan, “Before-service atau pra-servis memang menjadi sebuah istilah baru di dunia otomotif Indonesia, sehingga program Hyundai Service Point ini perlu dihadirkan agar para pelanggan dapat melihat betapa penting dan bermanfaatnya pelayanan berstandar global dari Hyundai ini.

Meskipun begitu, perlu kami sampaikan bahwa Hyundai Service Point pastinya tidak menggantikan peran bengkel resmi, namun esensi dari layanan before-service adalah sebagai proses pengecekan, sehingga kemudian dapat membantu pelanggan untuk memperoleh hasil perawatan atau perbaikan yang lebih maksimal lagi saat mengunjungi bengkel resmi.”
Hyundai Service Point saat ini diselenggarakan di area Grand Circle, Tunjungan Plaza 3, Surabaya dan beroperasi pada tanggal 1 - 12 September 2021 dari pukul 10.00 - 19.00 WIB.

Selanjutnya, program ini direncanakan akan terselenggara di beberapa kota besar lainnya di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Makassar, Medan, Yogyakarta dan Bali.

Program Hyundai Service Point mencakup beberapa layanan seperti:
  • Gratis pengecekan Multi Inspection*
  • Gratis Premium Waterless Carwash*
  • Pengecekan dan pengisian tekanan angin ban*
  • Gratis 2 liter untuk penggantian oli**
  • Gratis pengecekan Hyundai Global Diagnostic System (Scanning)
  • Voucher potongan harga 20% untuk suku cadang (maksimum 1 juta rupiah) untuk kunjungan servis berikutnya.

Para pengguna mobil di Surabaya dapat menikmati layanan before-service di Hyundai Service Point secara gratis dengan melakukan reservasi terlebih dahulu melalui bit.ly/HSP-TP3 atau menghubungi nomor 0813-1422-3569.

Bersamaan dengan penyelenggaraan Hyundai Service Point di Surabaya, Hyundai juga menyelenggarakan pameran di Atrium Tunjungan Plaza 3 yang tentunya menghadirkan produk terbaru Hyundai STARIA.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi