iklan jual beli mobil

Gratis Oli dan Pengecekan di Hyundai Service Point di Summarecon Mall Serpong. Catat Tanggalnya

hyundai before service

Jakarta, Otojatim.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengadakan program before-service, Hyundai Service Point, sebagai bagian dari program layanan Hyundai Datang ke Mana Saja, bagi semua jenis mobil Hyundai di Summarecon Mall Serpong pada tanggal 29-30 Mei 2021.

#hyundaiservice #hyundaibeforeservice #hyundaiindonesia @hyundaimotorindonesia

Pelanggan bisa menikmati berbagai fasilitas di lokasi yaitu ruang tunggu yang nyaman, snack dan minuman, TV, juga koneksi WIFI seperti saat pelanggan mengunjungi dealer Hyundai ketika sedang menunggu mobil mereka diperiksa oleh para teknisi Hyundai.

Baca: SUV Modern CBU Korea, Hyundai Kona Sudah Tiba di Surabaya

Melalui program before-service ini, Hyundai secara proaktif melakukan pengecekan rutin pra-servis bagi mobil pelanggan. Hal ini dilakukan guna memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan bahkan sebelum melakukan pengecekan berkala.

Hyundai ingin membantu memastikan agar unit-unit Hyundai yang dimiliki pelanggan dapat selalu dalam kondisi prima sebelum pelanggan melakukan kunjungan ke dealer Hyundai untuk jadwal servis rutin.

Baca: Geber Mobil Listrik Hyundai Kona dan Ioniq di Sentul

SungJong Ha, Presiden Direktur HMID, mengatakan, “Hyundai Service Point adalah inisiatif kami dalam membawa layanan terbaik Hyundai agar dapat lebih dekat dengan pelanggan. Hyundai ingin memastikan pelanggan selalu mendapatkan kualitas pelayanan terbaik dan informasi tentang program pemeliharaan kendaraan yang tepat terkait mobil kesayangan mereka. Sehingga para pelanggan dapat merasakan perjalanan yang lengkap bersama Hyundai tidak hanya dari sisi produk tetapi juga dari sisi layanan yang disiapkan bagi mereka.”

Pada kesempatan yang sama, Putra Samiaji, Head of Service Department PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menjelaskan bahwa, “Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan nilai lebih kepada pelanggan, dan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh pelanggan Hyundai. Program layanan yang kami hadirkan juga akan bekerja sama dengan dealer Hyundai terkait, dan dapat dinikmati oleh semua pelanggan dan untuk seluruh tipe mobil Hyundai”.

Baca: Hyundai New Santa Fe 2021 Hadir dengan Desain dan Fitur Baru. Cek Harganya!

Program Hyundai Service Point akan mencakup beberapa layanan seperti:

  • Gratis pengecekan Multi Inspection Point
  • Gratis pengecekan Hyundai Global Diagnostic System (Scanning)
  • Gratis 2 liter untuk penggantian oli
  • Voucher potongan harga 20% untuk suku cadang (maksimum 1 juta rupiah) untuk kunjungan servis berikutnya.

Bagi pelanggan yang hendak melakukan pengecekan kendaraan di pameran ini, dapat melakukan reservasi terlebih dahulu melalui link http://bit.ly/HyundaiSevicePoint-SMS atau di nomor WA: 0818-789-186.

Lebih lanjut, Hyundai juga menghadirkan penawaran menarik lainnya di area pameran Hyundai berlokasi di atrium utama Summarecon Mall Serpong mulai dari tanggal 26-30 Mei 2021. Setiap pembelian langsung di lokasi, pelanggan berhak mendapatkan  tumbler eksklusif dan e-Money senilai IDR 300,000,-.

Sedangkan untuk pembelian IONIQ Electric dan KONA Electric, pelanggan akan mendapatkan AC Home Charger.

Selain itu, bagi pelanggan yang juga merupakan nasabah Maybank, program ini menawarkan bunga 0% dan gratis asuransi all-risk selama 2 tahun untuk tipe IONIQ Electric. Sedangkan untuk KONA Electric, New SANTA FE, dan all-new Palisade, pelanggan dapat menikmati program bunga spesial sebesar 2,53% (untuk 1 tahun) dan 2,98% (untuk 3 tahun).(*)

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi