iklan jual beli mobil

Service Merdeka, Yamaha Jatim Gebyar Diskon Tune Up dan Spare Part

promo service yamaha kemerdekaan

Surabaya, Otojatim.com - Spesial menyambut bulan kemerdekaan, PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim mengadakan Servis Tujuh Belasan.


Diskon spesial Servis Tujuh Belasan berlaku mulai tanggal 16, 18, 19 hingga 20 Agustus 2021. Diskon spesial ini bisa didapatkan di bengkel resmi Yamaha, Sentral Yamaha dan Surya Inti Putra (SIP).
Baca:
Bagi pemilik motor Yamaha yang ingin melakukan servis dalam bentuk jasa. Seperti servis berkala atau tune up bisa mendapatkan diskon sebesar 17%.

Sedangkan untuk servis part seperti pergantian kampas rem atau oli juga akan mendapatkan diskon spesial. Pengendara setia Yamaha bisa mendapatkan potongan sebesar 10% untuk perawatan part motor.
diskon sparepart yamaha
Diskon servis ini ditujukan untuk membangkitkan semangat kemerdekaan para konsumen. Motor kesayangan bisa tetap terawat dengan servis rutin. Konsumen pun bisa tetap semangat beraktivitas selama masa PPKM.
Baca:
Ilham Wahyudi selaku General Manager servis Yamaha Jatim menyatakan "Bagi konsumen setia Yamaha, diskon spesial ini kami berikan agar tetap semangat melakukan servis rutin di bulan kemerdekaan ini. Sekaligus menjadi pengingat, meskipun masa PPKM motor tetap harus dirawat dengan melakukan servis," ujarnya.

Jangan khawatir motor kesayangan anda akan diberikan servis terbaik dari bengkel resmi Yamaha. Tidak perlu khawatir, karena seluruh karyawan PT. STSJ sudah menjalankan vaksinasi hingga dosis yang kedua. Protokol kesehatan yang dijalankan juga ketat, untuk memastikan kenyamanan konsumen saat melakukan servis.
sekolah mekanik yamaha
Potongan harga Service Merdeka bisa didapatkan di empat belas dealer SIP Yamaha di Surabaya dan Sidoarjo serta bengkel resmi Yamaha. Konsumen setia Yamaha yang ingin melakukan servis bisa langsung berkunjung ke bengkel resmi terdekat di area anda.

Kunjungi website resmi www.yamaha-jatim.co.id untuk info detail mengenai bengkel resmi terdekat yang di area anda. Informasi lebih lanjut mengenai bengkel resmi dapat menghubungi CS Yamaha Jatim di 08228 – 7777- 898.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi