iklan jual beli mobil

Video: Unboxing Kawasaki New Ninja ZX-10R. Pemilik Pertama Bilang Canggih dan Terjangkau

Video Suara Knalpot Ninja ZX-10R Saat Unboxing Konsumen Pertama:
unboxing kawasaki zx10r

Otojatim.com - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) melakukan unboxing dan penyerahan unit kepada customer Kawasaki New Ninja ZX-10R pertama di Indonesia yaitu Bro Harry Affandi bertempat di Kawasaki Abdul Muis, Jakarta. (30/6)


Unboxing pemilik pertama #ZX10R ini dipandu langsung oleh Michael C Tanadhi selaku Head Sales & Promotion KMI, dan diumumkan secara virtual melalui kanal Youtube KMI.

"Hari ini merupakan hari yang spesial, karena dilakukan unboxing dan serah terima motor Kawasaki terbaru yaitu Ninja ZX 10R kepada konsumen pertamanya di Indonesia. Yaitu Bro Harry Affandi," buka Michael Tanadhi .

Baca: Tampilan Baru Lebih Segar, Ninja ZX-25R MY 2022 Resmi Hadir di Dealer Kawasaki

Diketahui, Harry Affandi merupakan konsumen setia Kawasaki, dan telah memiliki ZX-10R generasi sebelumnya.

Ketika ditanya, sudah pernah punya, kenapa memutuskan untuk membeli lagi ZX-10R, Harry mengatakan bahwa dia puas dengan kelebihan-kelebihan #KawasakiNinjaZX10R sebelumnya.
harga kawasaki zx10rKonsumen Harry Affandi bersama Michael C Tanadhi, Head Sales & Promotion KMI

"Yang baru ini saya penasaran, saya lihat banyak fitur-fitur baru yang lebih canggih dan tidak kalah dengan (merek) lain, dan menurut saya Kawasaki termasuk salah satu brand yang motornya jarang rewel atau bermasalah. Motornya kenceng dan harganya terjangkau di kantong," papar Harry.

Harga Kawasaki Ninja ZX-10R 2021:
  • Ninja ZX-10R MY 2021 tipe ABS KRT Edition Rp520 juta (OTR Jakarta).

Ninja ZX-10R MY 2021 ini memiliki teknologi yang tentunya membuat semakin percaya diri saat digunakan. Teknologi-teknologi tersebut diantaranya KCMF, IMU-Enhanced Chassis Orientation Awareness, S-KTRC, KLCM, BRAKE, KQS, Electronic Throttle Valves, Electronic Cruise Control, Power Modes, Economical Riding Indicator, KIBS, ABS, Horizontal Back-Line Rear Suspension dan Smartphone Connectivity.

Baca: Test Ride ZX25R

Di gelaran WSBK, Kawasaki Ninja ZX-10R lima kali berturut-turut menjadi juara dunia dengan pembalap Jonathan Rea.

Video: Baru Datang dari Jepang, CBR1000RR-R Satu-satunya Dipinang Crazy Rich Surabaya

“Kami menghadirkan Ninja ZX-10R dengan tampilan yang tentu saja berbeda dari yang sebelumnya. Maka dari itu, kami berharap motor dengan keluaran all new varian ini dapat menjadikan para pecinta motor Kawasaki menjadi puas dan semakin percaya diri, karena kepuasan pelanggan adalah prioritas kami,” ucap Michael C Tanadhi.

suara kawasaki ninja zx-10r

Segera setelah dilakukan unboxing, kemudian dilaksanakan PDC (Pre Delivery Check) lantas dilanjutkan serah terima. Bro Harry pun langsung menjajal engine sound dari knalpotnya yang masih standar.

Fitur-fitur Ninja ZX-10R MY 2021
  1. KCMF (Kawasaki Cornering Management Function) mengawasi beberapa system manajemen elektronik mesin dan sasis untuk memfasilitasi kelancaran saat menikung.
  2. Dikombinasikan dengan program pemodelan dinamis milik Kawasaki, masukan dari IMU (Inertial Measurement Unit) memungkinkan kesadaran orientasi sasis yang lebih presisi, kunci untuk membawa elektronik Kawasaki ke level berikutnya.
  3. S-KTRC (Sport-Kawasaki TRaction Control) adalah mengusung sistem kendali traksi prediksi berbasis teknologi yang dirancang untuk membantu pengendara mendorong lebih keras di arena pacuan kuda dengan memaksimalkan akselerasi.
  4. KLCM (Kawasaki Launch Control Mode) mengoptimalkan akselerasi dari posisi diam dengan mengatur output mesin secara elektronik hingga meminimalkan putaran roda.
  5. Brake atau Kontrol Rem Mesin memungkinkan pengendara untuk mengatur pengereman mesin sesuai dengan keinginan.
  6. KQS (Kawasaki Quick Shifter) memungkinkan pemindahan gigi tanpa kopling.
  7. Katup Throttle Elektronik memungkinkan ECU mengirimkan jumlah bahan bakar dan udara yang ideal ke engine.
  8. Electronic Cruise Control memungkinkan kecepatan kendaraan untuk diperbaiki. Teknologi ini juga mendukung pengendara yang membantu mengurangi kelelahan pengendara dalam perjalanan jauh dan berkontribusi pada peningkatan kenyamanan touring.
  9. Power Modes memungkinkan pengiriman tenaga engine diubah agar sesuai dengan situasi berkendara.
  10. Economical Riding Indicator adalah tanda yang muncul di panel instrumen untuk menunjukkan konsumsi bahan bakar yang disukai, untuk mendorong bahan bakar yang efisien dalam berkendara.
  11. KIBS (Kawasaki Intelligent anti-lock Brake System) adalah sistem rem presisi tinggi yang dirancang khusus untuk super sport model, menawarkan pengereman yang sangat efisien dengan tetap mempertahankan rasa yang alami.
  12. ABS (Anti-lock Brake System) memodulasi tekanan minyak rem saat terjadi penguncian roda, memberikan jaminan kepada pengendara.
  13. Horizontal Back-Line Rear Suspension mengatur unit kejut secara horizontal, sangat berkontribusi pada penggunaan ruang dan sentralisasi massa yang efisien.
  14. Smartphone Connectivity berkontribusi pada pengalaman sepeda motor yang ditingkatkan dengan memungkinkan pengendara untuk terhubung ke sepeda motor mereka secara nirkabel.

Spesifikasi Ninja ZX-10R MY 2021
  • Jenis Mesin Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four
  • Sistem Pengapian Digital
  • Power Maksimum 156,8 kW {213 PS} / 13.200 rpm with Ram Air
  • Torsi Maksimum 114,9 Nm {11.7 kgfm} / 11.400 rpm
  • Diameter x Langkah 76.0 x 55.0 mm
  • Volume Silinder 998 cc
  • Sistem Katup DOHC, 16 valves
  • Perbandingan Kompresi 13.0:1
  • Transmission 6-speed, return
  • Primary Reduction Ratio 1.681 (79/47)
  • Final Reduction Ratio 2.412 (41/17)
  • Suspensi Depan 43 mm inverted fork (BFF) with external compression chamber, compression and rebound damping and spring preload adjustability, and top-out springs
  • Suspensi Belakang Horizontal Back-link, BFRC lite gas-charged shock with piggyback reservoir, compression and rebound damping and spring preload adjustability, and topout spring
  • Rem Depan Dual semi-floating ΓΈ330 mm Brembo discs
  • Rem Belakang 220 mm disc
  • Jarak poros roda 1.450 mm
  • Jarak ke Tanah 135 mm
  • Berat 207 kg
  • Kapasitas tangki 17 liter

dealer kawasaki surabaya
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi