iklan jual beli mobil

Promo Segala Merek: Biaya Paket Rekondisi Body & Paint Astra Peugeot Mulai Rp6,5 Juta

biaya cat full bodi mobil

Otojatim.com - Astra Peugeot terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Layanan pengerjaan Body & Paint Astra Peugeot lagi-lagi memberikan penawaran paket khusus tidak hanya bagi pemilik mobil Peugeot, tetapi juga untuk kendaraan merek lain yang beredar di Indonesia.

Program bernama “Paket Rekondisi” ini siap memberikan pelayanan terbaik dari #Body&Paint #AstraPeugeot untuk konsumen.

Baca: Fungsi Oven Pada Body & Paint Astra Peugeot Memastikan Kualitas Pengerjaan

Lokasi Bengkel Body & Paint berada di Jalan Yos Sudarso Kavling 24, Sunter II, Jakarta Utara. Mempunyai fasilitas bengkel dan peralatan yang sangat lengkap dengan standar kualitas layanan Astra.

Meski berada dalam manajemen Astra Peugeot selaku pemegang merk Peugeot di Tanah Air, jasa Body & Paint yang ditawarkan oleh Astra Peugeot ini melayani #bodyrepair untuk semua merk kendaraan yang beredar di pasaran.

Kualitas tools dan juga para mekanik yang mengerjakan juga telah terlatih secara professional untuk menangani perbaikan bodi dan pengecatan mobil.

Bila sebelumnya telah ditawarkan paket bumper sebesar Rp340 ribu, kini Body & Paint Astra Peugeot menawarkan program istimewa yang lebih lengkap yaitu Paket Rekondisi yang dipatok dengan harga Rp6,5 juta untuk satu unit mobil. Pengerjaan mulai dari bumper, panel, kap mesin dan lainnya hingga pengecatan termasuk untuk dilakukan dalam paket rekondisi ini.

“Termasuk scratch bodi kendaraan seperti baret-baret, akan direkondisi di bengkel Body & Paint kami. Sementara untuk pengecatan, kami memakai cat standar Astra Peugeot yang sangat berkualitas dan bergaransi,” beber Aidil Swastomo selaku Head of Aftersales dari Astra Peugeot.

Baca: Promo Service Diskon 25% Khusus Peugeot Lawas Tipe 107, 207 dan 307

Promo spesial ini berlaku hingga akhir Juli 2021. Sebagai informasi lebih lanjut, ongkos sebesar Rp6,5 juta berlaku untuk pengerjaan rekondisi mobil Peugeot 206 atau semua merek sekelas Toyota Avanza/Daihatsu Xenia.

“Untuk mobil yang lebih besar, bisa menanyakan estimasi biayanya ke bengkel Body & Paint Astra Peugeot di nomor hotline 0895-6226-06345. Kami siap menjawab dan melayani kebutuhan konsumen soal harga, fasilitas hingga waktu pengerjaan,” jelas Roni Agung, Workshop Head Body & Paint Astra Peugeot.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi