iklan jual beli mobil

Body Repair Astra Peugeot Sunter, Melayani Semua Merek dengan Kualitas Pabrikan

bengkel cat astraPengecatan dengan sistem oven

Otojatim.com - Dengan kembali beroperasinya Astra Peugeot Sunter yang terletak di Jl. Yos Sudarso Kav. 24 Jakarta Utara pada akhir 2020 lalu, layanan Body Repair Astra Peugeot kembali memberikan pelayanan untuk konsumen. 


Kualitas terbaik dalam pekerjaan, kelengkapan dan peralatan menjadi standar dari divisi ini.

Baca: Body Repair Premium Astra Peugeot Layani Semua Merek. Ada Promo Jasa 20 Persen

Tidak hanya pemilik kendaraan Peugeot, seluruh pemilik kendaraan dengan merek apapun dapat melakukan perbaikan bodi dan cat di bengkel yang berada bawah manajemen Astra Peugeot ini. Hal tersebut yang juga memberikan jaminan bagi konsumen untuk mendapatkan perbaikan bodi dan cat kendaraannya dengan standar kualitas Astra.
body repair astra

Untuk kendaraan premium, bengkel ini juga sudah secara lengkap memiliki berbagai peralatan, fasilitas, dan material yang dibutuhkan. Tentunya diiringi dengan tenaga ahli professional pada bidang perbaikan bodi dan cat.

Baca: Promo Body Repair Astra Peugeot: Free Pickup dan Diskon 20%

“Layanan kami mencakup semua tipe dan merek kendaraan bahkan hingga kendaraan premium yang membutuhkan perlakuan khusus. Fasilitas kami sudah sangat lengkap.” tukas Roni Agung, Kepala Bengkel Astra Peugeot Sunter, Jakarta Utara.

Sementara itu, layout Bengkel Body Repair disetting sedemikan rupa untuk memudahkan pelayanan. Berada di area Dealer dan Bengkel Astra Peugeot, layanan ini terintegrasi satu dengan lainnya.

Baca: Mobil Nganggur di Garasi? Manfaatkan Bengkel Body Repair Astra Peugeot, Saat #DiRumahAja

Bagian depan, showroom dan bengkel, layanan berada di tengah bangunan. Area tengah hingga belakang, akan terlihat ruang perbaikan bodi repair. Selain itu, terlihat ruang khusus untuk kelengkapan dan peralatan body repair.
Bagian-bagian tersebut antara lain area perbaikan Dempul, Pengelasan, Oven Double Blower, Lift, Air Compressor, Dry Sanding, Color Lab, Infra Red Dryer, Spraybooth, Frame Body/Collision Repair berikut Final Inspection Room.

Baca: Selesai Renovasi, Dealer Astra Peugeot Sunter Beroperasi Kembali

“Semua ruang di desain terpisah, tentu dengan instalasi yang sesuai dengan proses kerja. Bahkan untuk bahan baku kami menggunakan produk bermutu dan berkualitas tinggi sesuai standar Astra Peugeot, untuk menghasilkan pengecatan kendaraan yang maksimal. Bahkan ruang khusus coating cat body turut disediakan,” tukas Roni Agung.

Kemudahan bagi pelanggan, Astra Peugeot memberikan layanan penjemputan kendaraan bagi konsumen yang ingin melakukan perbaikan bodi dan cat. Tentunya sesuai dengan ketentuan yang diberikan.

Baca: Merk Cat Mobil

Sebagai tambahan informasi, Bengkel Body Repair Astra Peugeot menerima surat perintah kerja dari semua asuransi kendaraan. Jadi apapun asuransi Anda, bisa dilayani di sini.

Tunggu apalagi, jangan ragu mampir ke Layanan Body Repair Astra Peugeot di kawasan Sunter, Jakarta Utara untuk mendapatkan perbaikan dan pelayanan terbaik untuk kendaraannya.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi