iklan jual beli mobil

HSR Wheel Tawarkan Velg Racing Untuk Mobil-Mobil PPnBM

velg racing mobil ppnbm

Otojatim.com - Penghilangan Pajak Penjualan atas Barang Mewah  (PPnBM) untuk pembelian mobil baru saat ini memang memberikan angin segar kepada para pecinta otomotif di Indonesia. Dengan adanya penerapan pajak nol persen ini, membuat beberapa mobil yang terdaftar mengalami penurunan harga yang cukup besar. Setidaknya, terdapat 29 mobil baru dari 8 pabrikan mobil ternama yang mendapatkan keringanan pajak nol persen.

#velgmobil #velgracing #hsrwheel #alloywheel

Berita baik ini cocok untuk konsumen yang ingin membeli mobil baru. Namun, untuk mobil baru saja tidak cukup jika tidak didukung tampilan yang keren. Salah satu yang dapat mendongkrak tampilan mobil baru adalah velg.

Baca: Makin Keren Berkat Pelek Bergaya JDM, HSR Wheel Luncurkan Boroko Series

Marketing Director HSR Wheel, Hendra Wijaya, mengatakan, velg adalah salah satu komponen yang penting pada sebuah mobil. Kehadirannya tak hanya berdampak pada keamanan dan kenyamanan berkendara, melainkan juga berdampak pada tampilan mobil dari sisi luar.
velg racing xpander

“Velg merupakan komponen yang memengaruhi tampilan mobil dari sisi luar, tampilan mobil akan menjadi lebih keren dan ganteng apabila menggunakan velg aftermarket. Terutama velg yang berkualitas dan dengan model desain yang ciamik tentunya,” kata Hendra, Kamis (8/4/2021).

Baca: HSR Wheel Penetrasi di Jawa. Ini Dia Daftar Alamat 14 Toko Resmi Barunya

Dari daftar mobil yang mendapatkan potongan PPnBM, HSR Wheel pun menyediakan velg dengan berbagai model. Diantaranya ada velg HSR Kailolo, HSR Nagano yang cocok untuk mobil seperti Honda City, Toyota Yaris dan Honda Brio RS. Lalu, ada HSR Balige dan HSR Siak yang cocok untuk mobil jenis MPV seperti Mitsubishi Xpander, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga dan Toyota Avanza. Serta ada HSR Tandam dan HSR Melawi yang cocok untuk SUV seperti Toyota Fortuner, Honda BR-V dan sekelasnya.
velg racing mobil

“Kita sebagai brand velg asli Indonesia juga menyediakan berbagai model desain dan ukuran untuk mobil-mobil yang ada di daftar PPnBM. Velg HSR sangat cocok untuk Anda yang menginginkan tampilan lebih keren untuk mobil kesayangan. Terlebih kualitasnya sudah terjamin mampu melintasi berbagai medan jalan di Indonesia,” tambah Hendra.

Bukti Kekuatan Velg HSR
Kualitas dari pelek HSR sendiri sudah teruji di berbagai medan jalan Indonesia yang diabadikan pada Obri On The Day (OOTD) Vol.2. Perjalanan menuju 13 kota di Pulau Jawa ini diadakan pada 5 Maret 2021 silam dengan perjalanan kurang lebih 17 hari.

Baca: Lomba Desain Velg HSR untuk Mazda Miata Fitra Eri, Total Hadiah Rp18 Juta!

Aldhy Rais menggunakan Honda Brio kesayangannya pada perjalanan tersebut. Hatchback yang diberi nama Obri ini dipasangkan dua model velg HSR yang berbeda, yaitu HSR Minas dan juga HSR Gymkana. Keduanya dipadukan dengan ban Accelera.
velg racing HRV

Perjalanan jarak jauh ini dilakukan untuk menguji kekuatan dan ketahanan dari velg HSR. Selama perjalanan, Aldhy memilih jalur selatan Pulau Jawa. Selain menikmati pemandangan yang indah, juga untuk menguji kekuatan velg pada banyak jalan yang rusak, berlubang ataupun bergelombang.

Baca: HSR Luncurkan MYTH Tipe Terbaru Di Awal Tahun

“Velg HSR dibalut dengan ban Accelera emang terbukti kualitas dan kekuatannya, pada saat roadtrip kemarin. Kita melalui daerah pegunungan seperti Sukabumi, Bandung, Tasik, Tegal, hingga Cipali yang beberapa medan jalannya rusak. Kita terabas jalan rusak tersebut, terbukti memang velg tetap aman. sehingga urusan jalan rusak sangat gampang dan tetap nyaman,” Ucap Aldhy Rais selaku Community Manager HSR.
velg racing brio

Dengan adanya roadtrip 13 kota di Pulau Jawa ini maka diharapkan velg HSR dapat memenuhi hasrat para pecinta otomotif yang menginginkan velg keren dan berkelas. Selain itu, kualitas dan kekuatan yang sudah teruji.

Tips Mengganti Velg
Meningkatkan ukuran velg memang dapat dilakukan untuk menambah ketampanan sang mobil, Namun, perlu diketahui ada batas maksimal sebuah mobil untuk bisa menaikkan ukuran velg.
velg racing mobilio

“Batas maksimal upgrade velg mobil dari ukuran standar maksimal 2 inchi. Jadi, misalkan ukuran standar velg mobil 14 inchi, maka ukuran velg mobil tersebut bisa diupgrade hingga 16 inchi. Ini dilakukan agar diameter roda mobil tetap sama, dan tidak mentok,” Kata Aldhy.

HSR Wheel merupakan brand velg asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Kualitas HSR Wheel telah melewati uji kelayakan produk Standar Nasional Indonesia (SNI), Japan Light Alloy Wheel (JWL) dan Vehicle Inspection Association (VIA). Selain itu, daya tahan atau durabilitasnya dibuktikan juga dengan digunakannya velg HSR pada ajang drifting maupun balap.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi