-->
close
Sepeda Jakarta-Surabaya

HSR Luncurkan MYTH Tipe Terbaru Di Awal Tahun

Adinata Pramadya


Otojatim (Jakarta)- Pada 23 Januari ini, HSR selaku produsen velg lokal kenamaan resmi meluncurkan Myth generasi terbaru. Velg Myth ini terdiri dari Myth 1 sampai 5 yang terkenal sebagai velg orisinil dengan basis pembuatan di Cina. Hendra Wijaya, Marketing Director HSR Wheel mengatakan “Kenapa kami namakan MYTH, soalnya tadinya kami hanya bermimpi, MYTH itu kan kependekan dari mythos. Tapi ternyata mitos itu bisa kita patahkan jadi sebuah kenyataan,"

PT Tri Karya Birawa (TKB) Group Indonesia, selaku pemegang brand velg HSR Wheel menerangkan beberapa macam jenis velg MYTH seperti MYTH 01, MYTH 02, MYTH 03, MYTH 04, dan MYTH 05.

MYTH 01, velg original design pertama HSR Wheel mengusung konsep desain yang sangat fresh dan epic.  MYTH 02, velg original design kedua ini tampil dengan wajah baru dan berbeda dari velg-velg lainnya yang terkesan lebih agresif di pasaran. MYTH 03, velg original design ini mengusung konsep “simple” tapi terlihat lebih modern dan canggih.  MYTH 04,  velg original design yang diluncurkan ketiga ini, dirancang dengan palang tertutup untuk mengurangi turbulensi yang berada di dalam roda.  Sementara, MYTH 05 adalah varian terbaru yang merupakan pengembangan dari MYTH 03. Konsep desain yang digunakan berkesinambungan dengan MYTH 03 dan perbedaan yang signifikan terlihat dari jumlah palangnya, yaitu MYTH 05 memiliki delapan spoke.

Tidak hanya itu, MYTH akan ditemani velg terbaru lainnya yakni RAI-S2 yang mana sedang dikembangkan bersama oleh Akbar Rais, drifter kondang dengan calon pemenang kontes desain velg dari HSR. Kontes desain ini terbuka untuk umum, informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui website resmi HSR Wheel dan Instagram @hsr_wheel.
LihatTutupKomentar