Unit Masih Inden, Astra Peugeot Surabaya Sebar Promo Bunga 0% dan Angsuran Rp8 Jutaan

promo peugeot bunga 0 persen

Surabaya, Otojatim.com - Ludesnya stok unit 2020 Peugeot SUV baik seri 3008 maupun 5008 menunjukkan bahwa brand berlambang Singa asal Prancis ini memang digemari masyarakat. Di  samping itu, tren pergeseran minat kendaraan tipe SUV yang makin meningkat turut membantu kontribusi penjualan Peugeot 3008 dan 5008.

Baca: Promo Peugeot Cicilan Rp8 Jutaan via BCA Expoversary Online 2021


“Stok unit untuk Peugeot 3008 SUV dan 5008 SUV Allure Plus Series telah habis di awal bulan Februari. Saat ini kita menunggu masuknya unit baru produksi tahun 2021.” tukas Agung Prabowo, Kepala Cabang Astra Peugeot Surabaya.
promo peugeot angsuran ringan

“Hal ini dapat tercapai berkat kerjasama antara Astra Peugeot dengan berbagai lembaga keuangan yang melahirkan banyak sekali program dan paket yang menguntungkan konsumen, salah satunya KKB BCA dan ACC.” tambahnya.

Berkaca dari pencapaian 2020, kini di awal tahun, Astra Peugeot kembali menggebrak promo serupa bagi pecinta Peugeot yang menunggu hadirnya Peugeot 3008 dan Peugeot 5008 produksi tahun 2021 yang akan segera tiba di Tanah Air.

Meski secara fisik kendaraannya belum tiba, namun Astra Peugeot Surabaya telah memegang price list terbaru dan langsung menggeber promo Bunga 0% maupun Angsuran Ringan mulai Rp 8 Jutaan.

Promo merupakan kolaborasi antara Astra Peugeot Surabaya dengan leasing ACC dan KKB BCA. Berikut simulasi kredit program promonya:
peugeot bunga 0 persenSimulasi Kredit Bunga 0 Persen

 
peugeot bunga ringanSimulasi kredit Peugeot Bunga Ringan

Nah, tunggu apalagi. Segera jajal unit test drive Peugeot dan ngobrol dengan Astra Peugeot Surabaya di Jl HR Muhammad Kav 4-6, Surabaya, Telp : 031-99143008 (*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi