Promo Peugeot Akhir Tahun, Dapat Voucher Belanja Rp20 Juta Plus Cicilan Ringan

promo akhir tahun peugeot
Pameran Peugeot menawarkan promo menarik di akhir tahun

Otojatim.com - Desember identik dengan musim liburan. Akhir tahun 2020 juga menjadi bulan istimewa untuk memiliki Peugeot. Ada sederet promo menarik dari Astra Peugeot bagi konsumen di Tanah Air.


Berkolaborasi dengan berbagai bank dan lembaga keuangan ternama, menghasilkan sejumlah kemudahan dan keringanan untuk kosumen untuk memboyong duo SUV Peugeot, 3008 dan 5008. Promo akhir tahun bertajuk “Bring Home Your Peugeot” sangat gencar dikampanyekan Astra Peugeot.

Baca: Promo Astra Peugeot: Gratis Cicilan 6 Bulan atau Bunga 0% untuk 3 Tahun

Program yang ditawarkan untuk menarik minat konsumen seperti DP ringan mulai dari Rp 13 jutaan untuk Peugeot 3008 dan Rp 14 jutaan untuk Peugeot 5008 ditambah bonus voucher belanja senilai Rp20 juta yang bisa dibelanjakan untuk kebutuhan liburan akhir tahun. Selain itu Astra Peugeot juga menawarkan Paket kredit 0% untuk tenor 2 tahun dan berbagai program menarik lainnya.
voucher belanja peugeot
“Khusus transaksi Desember, Astra Peugeot juga memberikan tambahan paket menarik ke konsumen yakni voucher senilai Rp 20 juta untuk paket tertentu. Ekstra voucher belanja ini diharapkan  bisa dimaksimalkan untuk musim liburan bersama keluarga.” tukas Fredy Jeo, selaku Head of Sales dari Astra Peugeot.
Baca: Daftar Lokasi Pameran Akhir Tahun Astra Peugeot. Hujan Promo Saatnya Beli Mobil

Menyongsong program akhir tahun ini, sejumlah pameran Astra Peugeot digelar di sejumlah mall kota besar. Mulai dari Jakarta, Bandung, Surabaya dan Malang, festival Astra Peugeot menyapa konsumen di berbagai kota tersebut. Tidak cuma pameran, ada kesempatan test drive untuk menjajal langsung keunggulan duo SUV Peugeot.

Dengan berbagai program promo yang diberikan, sekaranglah saat paling tepat untuk memiliki  duo SUV Peugeot, 3008 dan 5008.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi