iklan jual beli mobil

Promo Astra Peugeot: Gratis Cicilan 6 Bulan atau Bunga 0% untuk 3 Tahun

promo astra peugeot
Astra Peugeot gencar melakukan promo di masa PSBB

Otojatim - Astra Peugeot bersama ACC mengemas paket pembiayaan kendaraan yang menarik meski dalam masa PSBB. Kemudahan serta keringanan pembelian mobil Peugeot di Indonesia terus ditawarkan, khusus untuk tipe 3008 SUV Allure Plus.


Ada dua program spesial yang bisa dipilih yaitu free cicilan selama 6 bulan atau bunga 0% untuk memiliki Peugeot 3008 SUV Allure Plus VIN 2019, kendaraan Eropa yang sangat stylish dan futuristik.

Baca: Test Drive Peugeot 3008 dan 5008 Allure Plus: Pesawat Induk Luar Angkasa

  1. Free Cicilan 6 Bulan. Enam bulan pertama tak perlu bayar cicilan. Program ini akan langsung didapatkan jika konsumen melakukan pembelian secara kredit melalui ACC dengan tenor selama 5 tahun. Jadi selama 6 bulan pertama konsumen tidak perlu membayar cicilan kendaraannya.
  2. Bunga 0%. Konsumen dapat memiliki Peugeot 3008 baru tanpa dikenakan bunga sama sekali dengan memilih pembiayaan kendaraan dengan jangka waktu 3 tahun.

Baca: Dealer Peugeot Surabaya, Kini Punya Showroom dan Bengkel Baru

“Kami siap memberikan program-program penjualan terbaik dan sangat menarik bagi konsumen kami di Indonesia. Dengan program ini, konsumen tidak perlu ragu atau menunda kepemilikan Peugeot karena penawaran ini merupakan salah satu program terbaik kami,” ucap Fredy Jeo, selaku Head of Sales dari Astra Peugeot.

Kedua program khusus ini berlaku untuk Peugeot 3008 SUV seri Allure Plus produksi tahun 2019. Mengingat tipe unit ini semakin terbatas jumlahnya, inilah kesempatan terbaik untuk memiliki kendaraan Eropa yang stylish dan futuristik.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi