iklan jual beli mobil

Promo Astra Peugeot di MTF Autofiesta. Kredit 3 Tahun Bunga 0 Persen

promo peugeot

Oto Jatim - Perlahan pasar otomotif nasional terus bergerak. Beberapa pabrikan mobil mulai mendapat respons positif dari pasar. Inilah peluang yang dibaca leasing Mandiri Tunas Finance dengan menggelar pameran otomotif secara online.



MTF Autofiesta yang umunya digelar di tempat umum kini dilakukan secara online. MTF Virtual Autofiesta 2020 mengudara mulai dari 15 hingga 21 Agustus 2020 melalui website https://autofiesta.mtf.co.id/.

Event virtual ini terbuka bagi siapa saja. Konsumen terlebih dulu melakukan registrasi untuk bisa memasuki ajang pameran MTF Virtual Autofiesta 2020 ini. Ada tiga area yang disediakan dalam pameran online ini yaitu berupa Booth, Main Stage, dan Classroom.

Brand Peugeot di bawah naungan Astra turut mengikuti sebagai peserta pada exhibition ini. Calon pembeli memanfaatkan ajang MTF Virtual Autofiesta ini untuk memboyong Peugeot 3008 SUV dan 5008 Allure Plus series dengan promo yang sangat spesial hasil kolaborasi Astra Peugeot dengan Mandiri Tunas Finance. Meskipun begitu, pengunjung tak bisa melakukan test drive Peugeot di pameran ini.

“Kali ini Astra Peugeot memberikan yang terbaik untuk konsumen di Tanah Air. Kami berharap pameran MTF Virtual Autofiesta bisa memudahkan konsumen dalam memiliki mobil Peugeot impiannya.” tukas Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot.
kredit peugeot bunga 0 persen
Kredit leasing MTF Autofiesta
Promo Peugeot yang ditawarkan sangat bergam dan fleksibel. Rate yang sangat spesial mulai dari 0 persen hingga tenor mencapai 5 tahun dengan bunga yang sangat rendah pun disodorkan. Bahkan bunga 0 persen selama 3 tahun untuk Peugeot 5008 SUV Allure Plus bisa menjadi pertimbangan konsumen dalam memiliki kendaraan premium nan stylish asal Prancis tersebut.

“Pastinya Astra Peugeot memberikan paket yang sangat spesial selama MTF Virtual Autofiesta untuk konsumen. Salah satunya adalah bunga 0% sampai dengan tenor 3 tahun yang hanya bisa didapatkan konsumen pada event ini. Selain itu kami juga memiliki program bunga rendah untuk tenor sampai 5 tahun yang sangat spesial,” tambahnya.

Seperti halnya pameran otomotif offline, MTF Virtual Autofiesta turut menghadirkan acara talkshow, hiburan music, video review mobil dan lainnya via Main Stage. Bahkan ada pula acara seminar serta workshop juga dapat diakses pengunjung saluran Classroom.

Tunggu apa lagi? Segera akses ke Booth Astra Peugeot selama pameran. Selain ada penawaran bunga dan tenor menarik, kejutan lain menanti persembahan dari Astra Peugeot dan Mandiri Tunas Finance di MTF Virtual Autofiesta 2020.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi