-->
close
mobil bekas dijual

Promo Peugeot Kredit Tanpa Bunga Khusus Bulan Oktober. Atau Pilih DP13 Jutaan Bawa Pulang SUV 3008 dan 5008

promo peugeot bunga 0

Otojatim - Roda perekonomian lambat laun kembali normal. Berbagai cara untuk memulihkan kondisi keuangan nasional dilakukan pemerintah beserta instrumennya. Relaksasi dan stimulus ekonomi mampu menggerakkan ke arah yang positif.


Tidak ketinggalan Astra Peugeot menawarkan kemudahan paket kredit yang sangat spesial bagi konsumen. Paket berjudul “Bring Home Your Peugeot” ini mampu memberikan solusi bagi konsumen Tanah Air. Sekarang ini saat yang paling tepat untuk memboyong line up SUV Peugeot, 3008 dan 5008.

promo peugeot angsuran ringan

“Kami berikan penawaran kredit menarik pada Oktober ini untuk bisa memiliki SUV Peugeot imipian. Ada angsuran ringan, bunga 0 persen, dan DP super rendah bisa menjadi pilihan bagi para customer supaya bisa segera membawa mobil Eropa yang stylish ini ke garasi rumahnya.” tutur Rokky Irvayandi, Chief Executive of Astra Peugeot.

Promo “Bring Home Your Peugeot” ini terdiri dari 3 paket pilihan menarik. Pertama, paket bunga 0% untuk masa kredit 2 tahun. Customer tidak akan mendapat beban suku bunga selama masa kredit 24 bulan.
promo peugeot dp rendah
Kedua, uang muka (DP) ringan untuk memboyong Peugeot 3008 SUV dan 5008 SUV. Astra Peugeot memberikan pilihan DP hanya sebesar Rp 13 jutaan untuk Peugeot 3008 dan Rp 14 jutaan untuk Peugeot 5008.

Ketiga, angsuran ringan untuk Peugeot 3008 sebesar Rp 9 jutaan/bulan. Sedangkan untuk SUV Peugeot 5008, hanya mencicil sekitar Rp 10 jutaan/bulan.

“Pilihlah paket menarik yang paling sesuai. Ini merupakan bentuk komitmen Astra Peugeot untuk memberikan yang berbagai kemudahan yang terbaik untuk konsumen kami di Tanah Air.” ujar Fredy Jeo selaku Head of Sales dari Astra Peugeot.

Astra Peugeot bekerjasama dengan beberapa perusahaan finance untuk menyukseskan program ini. Oktober pun menjadi bulan yang sangat istimewa untuk membawa pulang SUV asal Prancis yang premium dan stylish.

Tunggu apa lagi? Segea datangi dealer Astra Peugeot Surabaya, Jakarta, Tangerang dan Surakarta.

LihatTutupKomentar