-->
close

Saling Jaga, Standar Pelayanan BMW Astra Menyesuaikan Protokol Kesehatan

saling jaga bmw astra
Alat canggih protokol kesehatan BMW Astra

Otojatim - Melihat jumlah kasus COVID-19 telah mencapai angka 38 juta di dunia, yang merengut satu juta jiwa, dan di Indonesia sendiri kasusnya mencapai 340 ribu (12 ribu kematian). BMW Astra semakin meningkatkan standar pelayanan dengan protokol kesehatan untuk memberikan rasa nyaman, aman dan kemudahan bagi pelanggan.


Per 15 Oktober 2020 BMW Astra meluncurkan standar pelayanan yang baru secara virtual yang dihadiri oleh CEO BMW Astra Fredy Handjaja.
"Kami semua terus belajar untuk beradaptasi dengan new normal, tidak hanya untuk melindungi diri sendiri, namun juga untuk melindungi orang lain. Pembaruan dari protokol kesehatan Juli 2020 lalu, kini BMW Astra meningkatkan dengan fasilitas yang lebih mutakhir. Scanner temperatur menggunakan kamera pembaca suhu yang otomatis mendeteksi suhu tubuh dan memperingatkan bila karyawan atau pelanggan tidak menggunakan masker,” Fredy menyampaikan.

“Pemindai wajah juga sekaligus digunakan untuk absensi karyawan sehingga masing-masing yang hadir dapat dilakukan pemeriksaan suhu sekaligus absensi tanpa sentuhan. Dengan protokol ini, kami yakin dapat menjaga para pelanggan BMW Astra,” jelas Fredy.

Setelah melalui pemeriksaan suhu tubuh, pelanggan juga diwajibkan mengisi data diri dengan memindai QR Code menggunakan ponsel. Cairan pembersih tangan juga tersedia pada alat yang sama. Para customer BMW Astra dapat melihat proses pengerjaan servis kendaraan melalui layar monitor di area tunggu supaya mengurangi kontak langsung.

Karyawan dan pelanggan sama-sama aset berharga. Untuk itu BMW Astra membuat lingkungan kerja terjaga kebersihannya. Dengan melakukan interior disinfectant fogging sebelum dan sesudah servis kendaraan. BMW Astra juga secara rutin memeriksa kondisi kesehatan seluruh karyawan dan memberikan vitamin untuk memastikan seluruh tim BMW Astra dalam kondisi prima.

“Dalam situasi seperti ini kami tidak bisa memikirkan diri sendiri, protokol ini diterapkan bagi seluruh karyawan dan pelanggan karena dengan saling menjaga itulah, kita bisa melewati pandemi ini bersama-sama.” tutup Fredy.

Penjelasan lebih lengkap terkait standar layanan BMW Astra dapat dilihat di kanal YouTube BMW Astra pada tautan http://bit.ly/SalingMenjaga. Untuk pertanyaan produk dan penjadwalan test drive, hubungi Product Genius BMW Astra melalui https://bit.ly/BMWAstra, penjadwalan kedatangan servis di bengkel atau di rumah, para pemilik BMW dan MINI dapat menghubungi 1-500-898 tekan 4, serta untuk tukar tambah kendaraan, Anda dapat menghubungi BMW Astra Used Car melalui tautan https://bit.ly/ContactUsedBMW.
LihatTutupKomentar