-->
close

Buka Luxury Store dalam Mall, BMW Bagi-bagi Hadiah Playstation 5, iPhone 11Pro Hingga Sepeda Brompton

Pembukaan kembali BMW Luxury Store Pertama di Jawa Timur

bmw store surabaya
Kiri-kanan: Kepala Bengkel BMW Astra Surabaya Evaludin dan Kepala Cabang BMW Astra Surabaya Yopy Antonio

Surabaya - Dengan diperbolehkannya kembali operasional pusat perbelanjaan dan mal di Surabaya, BMW Astra Surabaya meresmikan re-opening BMW Luxury Store.


Jawa Timur merupakan wilayah penting bagi BMW Astra karena merupakan bagian dari sejarah panjang BMW Astra sebagai dealer BMW pertama di Indonesia. BMW Astra Surabaya yang memiliki showroom dan bengkel di Jl. H. R. Muhammad Kav. 2 yang menjangkau tidak hanya kota Surabaya, namun Jawa Timur secara keseluruhan.
aksesoris resmi bmw
Di sini juga melayani penjualan part dan aksesoris BMW
Jumat (16/10) BMW Astra meresmikan kembali peluncuran BMW Luxury Store pertama di Jawa Timur yang berada di Grand City Mall untuk semakin mempermudah pelanggan. Acara ini dihadiri Kepala Cabang BMW Astra Surabaya Yopy Antonio dan Kepala Bengkel BMW Astra  Surabaya Evaludin.

Yopy Antonio selaku Kepala Cabang  BMW Astra Surabaya sampaikan, "Kami berusaha untuk selalu hadir dekat dengan pelanggan BMW dan siap membantu segala kebutuhannya. Kehadiran BMW Luxury Store ini membuat semakin mendekatkan BMW Astra ke para pelanggan khususnya di wilayah Surabaya Timur."
showroom bmw
Area BMW Luxury Store

Pelanggan yang ingin melihat langsung dan mencoba kendaraan sebelum melakukan pembelian dapat melakukannya di sini. BMW Luxury Store ini memang didesain dengan sentuhan kemewahan sekelas BMW untuk menciptakan kenyamanan bagi seluruh pelanggan.

Di dalam BMW Luxury Store tersedia berbagai mobil BMW model terbaru, mobil test drive, aksesoris kendaraan hingga Original BMW Merchandise.”

“Dalam rangka pembukaan BMW Luxury Store ini, BMW Astra memberikan penawaran terbaik selama 17-18 Oktober 2020. Untuk tiap pembelian akan mendapatkan voucher bahan bakar senilai hingga 20 juta rupiah dan gratis tambahan garansi hingga 2 tahun, sepeda lipat, voucher trade-in senilai 5 juta rupiah, hingga hadiah undian berupa Play Station 5, iPhone 11Pro, hingga sepeda Brompton,” tutup Yopy.
LihatTutupKomentar