iklan jual beli mobil

Hitungan SMART, Punya Mitsubishi Xpander Jadi Makin Hemat. Ini Detailnya

paket smart xpander
Paket SMART bikin punya Xpander makin hemat

Ada kabar gembira bagi para pemilik Mitsubishi Xpander. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memiliki program baru yaitu Xpander Extended SMART Package.

Program Xpander Extended SMART Package berlaku sejak Senin, 14 September 2020. Inilah paket perawatan Xpander yang sangat menguntungkan pengguna, terutama yang telah memasuki tahun ketiga kepemilikan atau jarak tempuh (odometer) mencapai 50.000 km.

Sebagai kendaraan MPV yang terkenal dengan desainnya yang memikat dan ditunjang dengan kenyamanannya yang mumpuni, sangat wajar banyak orang di Indonesia yang menjadikan Mitsubishi Xpander sebagai kendaraan kebanggaan keluarga. Hampir di setiap jalanan utama di Tanah Air dapat dengan mudah kita jumpai Mitsubishi Xpander.

Sebagai kendaraan yang mampu mengakomodir mobilitas tinggi penggunanya, tidak mengherankan telah banyak para pemilik Mitsubishi Xpander yang jarak tempuh odometernya telah menempuh 50.000 km. Bila sudah mencapai jarak puluhan ribu km tersebut, saatnya untuk memperpanjang penawaran Xpander Extended SMART Package demi mendapatkan layanan terbaik dari Mitsubishi Motors.

“Xpander Extended SMART Package merupakan bentuk komitmen kami sebagai produsen untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan," kata President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura dalam keterangan pers, Senin (21/09/2020).

MMKSI menawarkan tiga paket, dimana masing-masing memiliki harga dan perhitungan potongan harga yang berbeda-beda. Diantaranya:
1. Dua (2) kali perawatan berkala,
2. Empat (4) kali perawatan berkala, dan
3. Enam (6) kali perawatan berkala.

Xpander Extended SMART Package 2x bisa dibeli dengan biaya Rp 1.186.000 dan Mitsubishi memberi klaim angka tersebut sama dengan konsumen melakukan penghematan 20 persen, daripada membayar biaya servis tanpa perpanjangan paket. Khusus paket ini berlaku selama setahun.

Sedangkan Xpander Extended SMART Package paket 4x seharga Rp 2.282.000 dan menghemat 23 persen. Dimana paket ini berlaku selama dua tahun. Selanjutnya paket 6x seharga Rp 3.335.000 dan menghemat biaya hingga 25 persen. Keistimewaannya paket ini berlaku hingga tiga tahun.

Memilih paket Extented SMART yang manapun, setiap pemilik Mitsubishi Xpander akan mendapatkan perawatan berkala untuk empat item, yaitu engine oil, oil filter, AC filter, dan gasket. Setiap penggantian item tidak akan dikenakan biaya jasa. Hal tersebut bisa dimanfaatkan beberapa kali sesuai paket mana yang didapatkan.

Yang menarik selain biaya jasa, Mitsubishi memberikan perpanjangan masa garansi hingga satu tahun atau 30.000 km tergantung mana yang lebih dulu tercapai. Jadi kepuasan konsumen benar-benar menjadi hal mutlak bagi para pemilik Mitsubishi Xpander di Tanah Air. (*)

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi