iklan jual beli mobil

Genio Eksis Ride, Ajang Kopdar Online Ala Komunitas Honda Genio Jatim.


Surabaya - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT menggelar talkshow  bertajuk Genio Eksis Ride disiarkan langsung di Instagram @mpmhondajatim (24/10).


Genio Eksis Ride mengupas tuntas Honda Genio mulai dari spesifikasi teknis, tren, hingga alternatif modifikasi yang bisa dilakukan pada model Honda Genio dengan menghadirkan modifikator juara HMC 2019, Agus Ficdianto.


Agus menyebutkan bahwa tren modif untuk Honda Genio di 2020 ini masih dominan di model caferacer dan basic touring.


Juga akan ada  pembahasan teknis fitur-fitur terbaru Honda Genio seperti rangka eSAF, mesin 110cc eSP generasi terbaru, hingga power charger yang terdapat di U-Box pada sesi bedah teknologi Honda Genio .


Selain itu komunitas Honda Genio yang tergabung dalam Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) akan berbagi cerita kegiatan-kegiatan yang dilakukan, dan cara bergabung jika ada pengguna Honda Genio yang ingin masuk sebagai anggota komunitas dengan menghadirkan ketua komunitas HRGI Surabaya.


"Melalui kegiatan ini, kami mengajak komunitas Honda tetap produktif, aktif dan kreatif selama adaptasi baru dengan memberikan wadah untuk aktualisasi diri secara virtual," kata Fariz Hadi Wibowo selaku Community Development PT MPM


Honda Genio dengan tampilan baru yang atraktif melalui penyematan grafis bergaya classy fun sport dan café lifestyle serta pilihan warna yang variatif.


Pembaruan ini menjadi representasi dari generasi muda Indonesia yang ekspresif, stylish dan enerjik.


Mengusung desain yang semakin atraktif, Honda Genio pada tipe CBS kini hadir dengan tampilan grafis berkelas dengan nuansa garis dan pola yang fun melalui aksen neon. Pilihan terbaru ini hadir dengan 4 warna, yakni Radiant White Silver, Radiant Red Black, Radiant Silver Black, dan Radiant Brown Black.


Sementara itu, untuk tipe CBS-ISS hadir dengan grafis goresan kapur tulis yang ekspresif. Pada tipe CBS-ISS, skutik berdesain casual dan fashionable ini memiliki 4 pilihan warna yaitu Fabulous Red, Fabulous Matte Brown, Fabulous White, dan Fabulous Matte Black. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi