-->
close

Mirip Gojek, Kini Mudah Cari Sales Toyota Terdekat dengan Aplikasi Go Invicta. Unduh Sekarang!

Ilustrasi: Mencari sales Toyota terdekat dengan apps Go Invicta

Surabaya, Otojatim.com - Di zaman yang serba instan ini, semua kebutuhan bisa didapatkan melalui perantara gadget. Termasuk mobil baru. Namun perlu diingat, urusan beli mobil baru perlu keyakinan hati yang mantap, karena merupakan transaksi uang besar.


Kuncinya ada di informasi yang lengkap. Mulai dari hitungan cicilan kendaraan per bulan, dukungan aftersales sampai urusan surat-surat kendaraan. Untuk itulah, beli mobil tidak sesimpel order makanan via online. Tetap membutuhkan sales yang paham dan mampu menjawab kebutuhan konsumen.

Baca: Kiat Jualan Arik, Aktif Merawat Supaya Tembus 54

Melihat hal ini, PT Liek Satu Invicta (LSI) atau yang akrab disebut sebagai Invicta, authorized dealer Toyota area Jawa Timur membuat terobosan agar konsumen lebih mudah menjangkau wiraniaga Toyota yang terdekat dari posisinya. Yaitu dengan aplikasi Go Invicta yang bisa diunduh melalui Playstore dan App Store.


"Aplikasi ini diinstal di sisi pelanggan dan digunakan untuk melakukan panggilan sales Toyota yang terdekat dari lokasi konsumen," jelas Gunawan, IT Manager LSI sambil memperagakan pengoperasian Go Invicta.

Mencari Go Invicta di Playstore
Untuk cara instalasinya tinggal mencari di kolom search Playstore dengan mengetikkan Go Invicta, bisa langsung diunduh dan otomatis akan terinstal.
Tampilan depan login/register Go Invicta
Setelah terinstal, customer hanya perlu mengisi nama, nomer ponsel dan email selanjutnya bisa langsung melakukan pencarian sales Toyota yang terdekat.
Tampilan dan tracking posisi sales terdekat dari aplikasi
Waktu pencarian sales maksimum selama 60 detik. Bila telah matching dengan sales yang terdekat, maka konsumen tinggal menunggu telepon dari sales yang sudah siap tersebut untuk membantu memberikan segala informasi tentang Toyota idaman maupun untuk langsung bertransaksi.

MANFAAT INSTAN - Ronny, wiraniaga Invicta melayani konsumen saat proses tukar tambah dengan Toyota baru (dok.Invicta).
Ke depan, Go Invicta akan terus menerus diperbarui dengan fitur-fitur lain untuk memudahkan interaksi antara konsumen dengan Invicta Toyota.

Baca: Nyanyi Sambil Jualan Mobil, Ronny Raup 18 SPK Tiap Bulan

"Ada pemikiran untuk menggabungkan dengan program service kendaraan. Jadi konsumen akan mendapat notifikasi reminder servis, keterangan saldo e-point ataupun bila ada promo sparepart atau giveaway voucher misalnya" ungkap Gunawan.

Gunawan mengaku, saat ini fokusnya pada pengembangan aplikasi yang lebih baik lagi. Terutama dari segi campaign agar menarik minat konsumen menginstal aplikasi dan juga tingkat engagement yang tinggi. "Bagaimana caranya jangan sampai, setelah selesai transaksi dan mobil dikirim, konsumen menghapus aplikasi tersebut," pungkas Gunawan.
Scan barcode ini untuk menginstal Go Invicta di ponsel Anda.
LihatTutupKomentar