Rekor, Penjualan Astra Peugeot Hingga April Melonjak 228 Persen

penjualan peugeot 2020
Peugeot 3008

Jakarta, Otojatim.com - Peugeot di Indonesia kembali mencetak rekor pertumbuhan penjualan. Pada  Januari hingga April di 2020 ini melonjak sebesar 228 persen dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya.


Berdasar data Gaikindo, pada periode Januari - April 2020 Astra Peugeot berhasil mencetak penjualan sebanyak 105 unit di mana pada periode yang sama di 2019 hanya sebanyak 32 unit.

Baca: Test Drive Peugeot 3008 dan 5008 Allure Plus: Pesawat Induk Luar Angkasa

“Peningkatan penjualan ini merupakan bukti bahwa merek Peugeot sudah semakin diterima dengan baik oleh konsumen. Kehadiran seri Allure Plus untuk Peugeot 3008 dan 5008 SUV menjadi daya tarik masyarakat Indonesia.” ungkap Fredy Jeo, selaku Head of Sales dari Astra Peugeot.

Sejak 11 Februari 2020 lalu, Astra Peugeot meluncurkan Peugeot 3008 dan 5008 SUV Allure Plus yang memiliki tambahan fitur-fitur canggih yang tidak dipunyai model sebelumnya.

Tercapainya angka penjualan berkat dominasi Peugeot 5008 SUV Allure Plus sebanyak 46 unit yang kemudian disusul oleh Peugeot 3008 SUV Allure Plus sebanyak 36 unit dan sisanya dari varian GT Line.

Baca: Dealer Peugeot Surabaya, Kini Punya Showroom dan Bengkel Baru

“Rentang harga Peugeot cukup kompetitif. Di mana dengan harga jual yang kami tawarkan, konsumen sudah bisa memiliki SUV Eropa yang stylish dengan fitur-fitur mewah seperti i-Cockpit®, Active Lane Departure, Advanced Grip Control dan lain-lain. Ftur-fitur itu melebihi produk yang ditawarkan oleh kompetitor. Ditambah lagi adanya program Peace of Mind yang membuat customer hanya perlu membeli bensin saja untuk menikmati berkendara Peugeot selama 5 tahun semenjak pembelian,“ tambahnya.

Pertumbuhan sales yang signifikan ini menunjukan trend positif kepercayaan masyarakat terhadap merek Peugeot di Indonesia, yang kini berada di bawah naungan Grup Astra.

LihatTutupKomentar