iklan jual beli mobil

Dua Hari Lagi Berakhir, Lelang Honda ADV150 ABS Persebaya Mulai Rp19 Jutaan

lelang adv persebaya 2020

Surabaya, Otojatim.com - Sepeda motor Honda modifikasi spesial Persebaya kembali dihadirkan oleh  PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda) distributor sepeda motor dan suku cadang honda wilayah Jatim dan NTT. Kali ini menghadirkan Honda ADV150 ABS tahun 2020 edisi spesial Persebaya yang dilelang periode 25 - 30 April 2020.


Lelang skutik spesial Persebaya ini dibuka dengan harga mulai Rp. 19.271.927. Seluruh hasil lelang akan didonasikan untuk penanganan COVID-19 di Surabaya. Selain itu pemenang juga akan mendapatkan Jersey Authentic Persebaya. Syarat dan ketentuan lelang dapat diakses melalui Link: www.mpmhondajatim.com/lelangmpm

Baca: MPM Honda Jatim Kupas Teknologi Skutik Petualang ADV150 versus PCX

Marcomm & Development Division Head MPM, Suhari mengatakan modif spesial Persebaya ini sudah digelar selama 3 tahun berturut - turut. "Antusias peserta yang mengikuti lelang semakin  bertambah. Kami kembali mengadakan lelang modif persebaya dengan tipe motor yang lain dan hasil lelangnya akan kita gunakan untuk kegiatan CSR Persebaya Wani Berbagi," kata Suhari.

Baca: Honda PCX Lahap 1.400 km di Destinasi Eksotis 4 Pulau. Simak Cerita dan Fotonya

ADV 150 menjadi motor skutik premium yang terus diminati masyarakat. Model ini dibekali dengan mesin canggih 150cc eSP (Enhance Smart Power).  Honda ADV150 dilengkapai fitur ESS atau Emergency Stop Signal. ESS akan menyalakan sinyal darurat dengan mengedipkan semua lampu sein secara cepat ketika sedang melakukan panic brake atau pengereman mendadak.
Honda ADV150 ABS motif Persebaya
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi