-->
close

Ngobras, Ajang Komunikasi Intim PT. Pertamina Lubricants dengan Komunitas

Manajemen Pertamina Lubricants bersama komunitas LCGC di acara Ngobras, Rolag Kopi Prapanca Surabaya

Surabaya, Otojatim.com - Terobosan PT Pertamina Lubricants untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen setianya, dengan menggelar Ngobras (Ngopi, Ngobrol Bersama Komunitas) di Rolag Kopi Prapanca, Surabaya, Minggu (01/03). Di sini, bos Pertamina Lubricants, Ageng Giriyono langsung turun gunung untuk mendengar masukan pengguna produk Pertamina Lubricants.

Tak hanya itu, Pertamina juga menjawab semua pertanyaan-pertanyaan yang diajukan sehingga konsumen tidak ragu memilih produk unggulan Pertamina Lubricants. Selain berkumpul dan silaturahmi, mereka juga mendapat tambahan wawasan seputar pelumas dari Pertamina Lubricants.

Baca: Gandeng Komunitas LCGC, Pertamina Uji Fastron Eco Green Sambil Nonton Proliga dan Bakti Sosial

Kali ini yang mendapat kesempatan lebih intim adalah komunitas mobil LCGC, seperti Brio Owner Community (BOW), Karimun Club Surabaya (KCS), dan Calsic Calya Sigra Club Regional Jawa Timur.
Sehari sebelumnya, komunitas LCGC melakukan turing uji pelumas ke Gresik dan Bakti Sosial di Panti Asuhan Aisyiyah Barata Jaya.

Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Ageng Giriyono yang hadir langsung di tengah tengah komunitas mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kiprah serta peran komunitas otomotif di Indonesia.

“Pertamina Lubricants berupaya memberikan wadah bagi komunitas untuk berdialog bersama, Kami berkomitmen untuk lebih dekat dengan komunitas otomotif melalui edukasi dan diskusi serta kolaborasi yang rutin. Kami juga akan fokus untuk membangun community loyalty program dijaringan member-member komunitas secara nasional,” paparnya disambut tepukan meriah seluruh komunitas.

Baca: Standarkan Takaran, Pertamina Inspeksi SPBU Melalui Program QQCI

Ageng mengatakan berkomunikasi dengan konsumen sangat penting karena menjadikan makin dekat dan intim dengan konsumen untuk kemajuan bersama. Pada kegiatan Ngobras kali ini ada product knowledge yang diisi dengan Fastron Eco Green serta tanya jawab seputar pelumas.

Ngobras juga menyentuh tradisi komunitas otomotif seperti Kopdar atau Kopi Darat dengan tambahan agenda yang beragam meliputi touring dan uji coba pelumas, bakti sosial, pameran dan lainnya. Sebelumnya kata Ageng, satu minggu sebelumnya, komunitas mobil ini telah melakukan uji coba pelumas terbaru Pertamina yakni Fastron Ecogreen.

Pada kesempatan Ngobras, Pertamina Lubricants juga mengajak melakukan gerakan kebaikan melalui pemberian santunan berupa pakaian baru, peralatan sekolah dan uang tunai kepada Panti Asuhan Medokan dan Panti Asuhan Aisyah.

Donasi ini merupakan kontribusi dari konsumen dan masyakarat Indonesia melalui program Pertamina Lubricants Yuk! Berbagi itu Indah dimana hasil penjualan setiap pembelian 1 liter pelumas selama bulan Januari – Februari 2020 telah disisihkan untuk berbagi kepada sesama.
LihatTutupKomentar