iklan jual beli mobil

Biker Rebel Deklarasi Komunitas Honda Rebel Community Indonesia di Malang

Deklarasi Rebel Chapter Jatim

Kepanjen, Otojatim.com - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT memberikan support kegiatan yang di selenggarakan oleh komunitas Honda, seperti kegiatan yang diselenggarakan oleh pecinta Honda Rebel Malang Surabaya Pasuruan, Bondowoso dan Mojokerto yang mendeklarasikan Honda Rebel Community Indonesia (HRCI) Chapter Jatim (28/02)

Bertempat di Pendopo Kabupaten Malang, kegiatan ini diikuti oleh 20  anggotanya yang berasal dari Malang dan sekitarnya. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh ketua HRCI Dengkris dan dikukuhkan oleh Asisten administrasi dan Kesra, Sukowiyono, SH, MM mewakili Bupati Malang H Sanusi yang juga anggota HRCI.

Sekitar 60 biker Honda Rebel memeriahkan suasana dejkarasi komunitas baru mereka
Ilham Santoso selaku Community Development PT. MPM mengatakan dengan deklarasi komunitas Honda Rebel chapter Jatim ini berarti menambah pula jumlah komunitas Honda Big Bike di Jawa Timur setelah Honda Big BEST. Semoga dengan terbentuknya komunitas ini tidak hanya melakukan  kegiatan turing tetapi kegiatan yang bermanfaat buat lingkungan dan masyarakat.

Selain acara deklarasi, peserta disuguhi hiburan. Keesokan harinya peserta melakukan rolling city meng-explore Kota Malang.

Yanuar Achmad, Manager Big Bike MPM mengatakan konsumen Honda Big Bike Di Jatim semakin bertambah. Tahun 2019 penjualan Honda Rebel di wilayah MPM berkontribusi sebesar 75 persen dari penjualan Honda Big Bike. Untuk itu MPM mendukung terbentuknya komunitas Honda Rebel sebagai wadah komunikasi konsumen Honda Big Bike terutama diwilayah Jawa Timur.

Berbagai fasilitas yang diberikan MPM untuk konsumen Big Bike antara lain Towing Service diberikan apabila konsumen tidak sempat melakukan service, teknisi big bike MPM akan menjemput, tidak hanya itu apabila konsumen melakukan agenda turing fasilitas ini bisa dimanfaatkan apabila terjadi accident dan fasilitas dynotest juga bisa didapatkan konsumen saat service Motor Honda Big Bike di MPM Free dyno test.

Selain itu juga, MPM  memberikan support kegiatan konsumen big bike antara lain Safety Riding dan turing pendek serta turing panjang.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi